Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Saturday 27 June 2015

    Hotel Asri Dieng Wonosobo Jateng

    Hotel Asri Dieng Wonosobo Jateng ini adalah salah satu daftar hotel murah Wonosobo Jawa Tengah. Hotel Asri Dieng Wonosobo ini juga akrab disebut Asri Hotel Diang Wonosobo, Central Java, Indonesia yang tak pernah sepi dari pengunjung dari berbagai daerah, terutama wisatawan  yang bermanja-manja menikmati wisata Dieng.

    Baca juga: Arjuna Hotel Wonosobo Central Java.

    Hotel Asri Dieng Wonosobo ini tak mau kalah dengan hotel-hotel lain di Jawa Tengah. Misalnya saja, hotel murah di Sragen, losmen murah di Banjarnegara, wisma murah di Temanggung, hotel murah di Purbalingga, penginapan murah di Banyumas, hotel murah di Purworejo, penginapan murah di Magelang, juga hotel murah di Solo, penginapan murah di Jogjakarta, hotel murah di Boyolali, penginapan murah di Salatiga, losmen murah di Karanganyar dan sebagainya.

    Selain itu juga hotel murah di Bandungan, wisma murah di Kendal, hotel murah di Semarang, hotel murah di Demak, penginapan murah di Kudus, losmen mudah di Rembang, hotel murah di Pati, penginapan murah di Jepara, hotel murah di Blora, penginapan murah di Purwodadi Grobogan, juga hotel murah di Batang, losmen murah di Pekalongan, Pemalang, Tegal, kemudian juga wisma murah di Cilacap, hotel murah di Brebes, hotel murah di Kebumen dan sebagainya.

    Fasilitas Hotel Asri Dieng Wonosobo
    Fasilitas Hotel Asri Dieng Wonosobo lumayan lengkap. Pertama, untuk kamar kelas A tersedia atas 4 kamar, dengan fasilitas kamar mandi dalam menggunakan shower, juga air panas. Kedua, kamar kelas B tersedia 9 kamar dengan fasilitas kamar mandi dalam dan double bed.

    Ketiga, kamar kelas C tersedia 4 kamar dengan suasana yang nyaman. Keempat, KAMAR khusus rombongan tersedia 1 kamar dengan kapasitas orang maksimal 15 orang. Kelima, ruang tungu, yaitu fasilitas unggulan dan ciri khas dari Hotel Asri Dieng yang yang berguna untuk menghangatkan ruangan pengunjung atau wisatawan. Keenam, lahan parkir dan dapur tradisional berupa “pawon”.

    Fasilitas lainnya, Hotel Asri Dieng juga menyediakan fasilitas rental kendaraan dan tour guide khusus di kawasan pariwisata Dieng plateau yang bisa dinikmati oleh pengunjung dan wisatawan dari berbagai daerah.

    Tarif Hotel Asri Dieng Wonosobo
    Untuk masalah biaya, harga atau tarif Hotel Asri Dieng Wonosobo relatif terjangkau. Informasi detail sola tarif, hubungi saja kontak Hotel Asri Dieng Wonosobo sesuai nomor telepon di bawah.

    Alamat Hotel Asri Dieng Wonosobo
    Alamat Hotel Asri Dieng Wonosobo tepatnya di Jalan Telaga Warna Nomor 119 Dieng Wetan, Kejajar, Wonosobo, Indonesia. Anda bisa ke sana dengan naik kendaraan apa saja, bisa saja mobil pribadi, kemudian sepeda motor, ojek di Wonosobo, atau taksi Wonosobo dan bus serta angkutan umum, kendaraan lainnya yang terjangkau.

    Nomor Telepon Hotel Asri Dieng Wonosobo
    Semua informasi seputar Hotel Asri Dieng Wonosobo bisa Anda tanyakan melalui nomor telepon Hotel Asri Dieng Wonosobo +62821 3602 2620  dan +62813 2727 1127 atau via email hotelasridieng@yahoo.com.

    Tanyakan juga seputar tarif terbaru Hotel Asri Dieng Wonosobo, jumlah kamar yang bisa dibooking, kemudian fasilitas terbaru di Hotel Asri Dieng Wonosobo dan sebagainya. Informasi sedetailnya, silahkan kunjungi laman Hotel Asri Dieng Wonosobo www.hotelasridieng.com.

    (Laporan Hotel Harian Wonosobo/Foto: Hotel Asri Dieng Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hotel Asri Dieng Wonosobo Jateng Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top