Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 23 June 2015

    Kholiq - Maya Perintahkan Jajarannya Dukung Fidoh AKSI Indosiar

    Bupati Wonosobo (kanan) bersama Fidoh (tengah) di rumah dinasnya
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Bupati Wonosobo, Kholiq Arif dan Wakil Bupati Wonosobo, Maya Rosida memerintahkan jajarannya untuk mendukung Hafidhotul Hasanah wakil Wonosobo yang ikut dalam kontes AKSI di salah satu Televisi Nasional 2015. Dukungan itu diberikan oleh Kholiq-Maya ketika menerima Hafidhotul Hasanah yang didampingi oleh guru BK SMA Takhasus Al Quran, M.Harowi, SPd, Pimpinan Wonosobo Ekspres, Amirudin dirumah dinas Bupati, Selasa (23/6/2015) kemarin. 

    Kholiq mendukung dan berharap agar Fidoh bisa meraih juara pertama. Sehingga, dapat mengangkat nama baik Wonosobo. Dukungan serupa pernah diberikan kepada peserta API dan berhasil meraih juara kedua.

    “Dulu perwakilan dari Wonosobo yang ikut API hampir menang, hanya selisih sedikit. Semoga saja, pada tahun ini, Fidoh bisa menang dan akan kami berikan dukungan semaksimal mungkin,” ungkap Kholiq disela-sela pertemuan.
     
    Kholiq juga memberikan bekal puluhan buku karya-karyanya. Buku tersebut, dititipkan Fidoh untuk dibagikan kepada dewan juri.

    Senada dengan, Waki Bupati Wonosobo, Maya Rosida yang menyatakan kesiapannya dalam mendukung Fidoh agar dapat lolos masuk final.

    “Semoga saja bisa lolos dan masuk final. Kami juga akan memberikan dukungan bersama jajaran kami  dengan doa dan juga dukungan SMS,” ungkap Wakil Bupati Wonosobo, Maya Rosida di rumah dinasnya.

    Sebagai bukti nyata dukungannya terhadap, Maya telah memerintahkan segenap jajarannya serta para segenap camat untuk mendukung Fidoh dengan cara mengirim SMS dukungan saat acara berlangsung di televisi Indonesia. Maya juga memberikan oleh-oleh berupa makanan khas Wonosobo, yaitu carica,  purwaceng serta kacang dieng. (Red-HW34/Foto: Jam/Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kholiq - Maya Perintahkan Jajarannya Dukung Fidoh AKSI Indosiar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top