Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 17 June 2015

    Arjuna Hotel Wonosobo Central Java

    Arjuna Hotel Wonosobo Central Java adalah salah satu hotel yang berada di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Arjuna Hotel Wonosobo Central Java ini juga dikenal dengan Hotel Arjuna Wonosobo, Jawa Tengah yang menjadi salah satu referensi menginap bagi para wisatawan yang berpetualang di Wonosobo Jateng.

    Selama ini banyak sekali orang mencari informasi lengkap seputar daftar hotel Wonosobo, kemudian daftar hotel Wonosobo yang murah, daftar hotel Wonosobo bintang 3, Hotel Sri Kencana Wonosobo, hotel bintang di Wonosobo, juga hotel Kresna Wonosobo, hotel Parama Wonosobo, hotel murah di Wonosobo, hotel di Wonosobo Dieng yang murah, hotel di Wonosobo dekat alun alun Wonosobo dan sebagainya.

    Hotel Arjuna Wonosobo merupakan salah satu rujukan hotel di Wonosobo. Selain itu, sebenarnya di Wonosobo juga banyak hotel reservation service Wonosobo, hotel Parama Wonosobo, hotel Parama Wonosobo tarif,  hotel Bhima Wonosobo, Parama Hotel Wonosobo info dan sebagainya.

    Hotel Arjuna Wonosobo ini tak kalah menarik dengan hotel lain di Jawa Tengah. Seperti hotel murah di Banjarnegara, hotel murah di Temanggung, hotel murah di Sragen, hotel murah di Klaten, hotel murah di Magelang, hotel murah di Purbalingga, hotel murah di Wonogiri, hotel murah di Semarang, hotel murah di Solo, hotel murah di Boyolali, hotel murah di Karanganyar dan sebagainya.

    Fasilitas Hotel Arjuna Wonosobo
    Tak mau kalah dengan hotel lain, fasilitas Hotel Arjuna Wonosobo juga relatif menarik. Mulai dari lahan parkir strategis, kamar nyaman, selimut, kamar mandi dalam, kamar mandi luar dan sebagainya.

    Semua fasilitas dan jenis kamar yang Anda dapatkan disesuaikan dengan kelas dan harga yang Anda pesan. Kalau ingin yang lebih nyaman dan elegan, silahkan pilih jenis kamar yang agak mahal. Apalagi, Hotel Arjuna Wonosobo ini sekelas hotel melati.

    Tarif Arjuna Hotel Wonosobo
    Sebagaimana hotel lain di Wonosobo, tarif Hotel Arjuna Wonosobo ini relatif terjangkau. Semua tarif Hotel Arjuna Wonosobo ini bergantung dengan jenis kamar yang dipesan pengunjung. Sejak beberapa waktu lalu, untuk kamar jenis family rooms tarifnya sekitar  Rp 150.000. Kemudian untuk jenis standar rooms sekitar Rp 120.000.

    Sedangkan untuk tarif ekonomi kamar mandi dalam sekitar  Rp. 60.000 dan untuk ekonomi kamar mandi luar Rp 50.000. Tarif-tarif tersebut sewaktu-wakut bisa berubah. Seperti saat malam minggu, liburan panjang, Hari Raya Waisak, Hari Natal, Hari  Nyepi, Lebaran Idul Fitri dan sebagainya.

    Alamat Arjuna Hotel Wonosobo
    Hotel Arjuna Wonosobo ini berada di Jalan Sindoro 7-A Wonosobo, Jawa Tengah. Lokasinya relatif dekat dengan pusat keramaian. Anda bisa ke sana dengan bus, kendaraan pribadi seperti mobil dan sepeda motor, kemudian angkutan di Wonosobo, taksi dan naik ojek. Anda juga bisa mencari info lokasi Hotel Arjuna Wonosobo ini di Google Map atau di tabloid hotel.

    Nomor Telepon Arjuna Hotel Wonosobo
    Semua fasilitas, alamat, dan tarif Hotel Arjuna Wonosobo, bisa ditanyakan langsung kepada pengelola hotel, cara dengan menghubungi di nomor telepon Hotel Arjuna Wonosobo yaitu 0286-321-389. Anda juga bisa mencari informasi Hotel Arjuna Wonosobo di laman www.arjunahotel.blogspot.com.

    Anda juga memesan lebih awal atau membooking Hotel Arjuna Wonosobo dengan menelepon kontak tersebut.

    (Laporan Hotel Harian Wonosobo/Foto: Hotal Arjuna).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Arjuna Hotel Wonosobo Central Java Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top