Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Thursday 25 June 2015

    Harian Wonosobo Didedikasikan Kenalkan Wonosobo di Kancah Dunia

    Suasana Diskusi dan Buka Bersama
    Semarang, Harian Wonosobo – Harian Wonosobo didedikasikan kenalkan Wonosobo di kancah dunia. Hal itu diungkapkan Hamidulloh Ibda CEO Harian Jateng Network (HJN) dalam diskusi dan buka bersama yang digelar di Jalan Tambak Boyo, Perum Depok Asri Semarang, Kamis (25/6/2015).

    Diskusi dan buka bersama tersebut merupakan kerjasama Harian Jateng Network dengan Pandiva Media Network (PMN) sebagai salah satu Media Network di Indonesia. Sampai detik ini, PMN sudah melebarkan sayap seperti Bogor Daily, dan juga Mahasiswa Solo, Jogja Daily, Surakarta Daily, Semarang Daily, Banten Daily, Malang Daily, Ternate Daily dan sebagainya.

    “Baru saja kami melaunching Harianwonosobo.com sebagai salah satu sayap media kami di Kabupaten Wonosobo,” ungkap Ibda.

    Selain Ibda, hadir jug Ali Zaenul Sofan, jurnalis Harian Semarang, juga Rahmad Winarto Head of Business PMN, kemudian Galang Taufani junalis dan editor Semarang Daily dan beberapa tim dari PMN dan juga Khusnul Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Jateng-DIY.

    Kerjasama tersebut digelar dalam rangka melebarkan sayap dengan menggagas ide-ide brilian untuk mengangat potensi di Jawa Tengah, mulai dari pendidikan, ekonomi, sosial, budaya bahkan politik.

    Saat ini, kata Ibda, orang mencari apa saja di Wonosobo pasti tinggal cari di Google. “Mau cari wisata Wonosobo, berita Wonosobo hari ini, info Wonosobo, makanan khas Wonosobo, kuliner khas Wonosobo, daftar hotel murah Wonosobo, pasti buka Google. Maka sebenarnya Harian Wonosobo ini menjadi mercusuar masyarakat Wonosobo,” ungkap penulis buku Demokrasi Setengah Hati tersebut.

    Rahmad Winarto dari PMN juga menambahkan, sebenarnya Pandiva juga berinisiatif mengangkat potensi lokal dengan menggagas jurnalisme progresif. “Wonoboso juga menjadi salah satu destinasi wisata yang tak kalah menarik dibandingkan dengan Magelang, makanya Harian Wonosobo ini harus menduniakan Wonosobo,” beber dia. (Red-HW34/Foto: Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Harian Wonosobo Didedikasikan Kenalkan Wonosobo di Kancah Dunia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top