Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 16 June 2015

    Hasil UAN 13.780 Pelajar SD di Wonosobo Diumumkan

    Wonosobo, Harian Wonosobo – Pengumuman kelulusan Sekolah Dasar (SD) se Kabupaten Wonosobo diumumkan hari ini Selasa, (16/6/2015). Kelulusan diumumkan setelah hasil ujian nasional disampaikan ke sekolah Senin, (15/6/2015).

    “Hari ini perolehan hasil ujian nasional sudah disampaikan ke UPTD masing-masing. Perolehan tersebut harus sudah sampai ke sekolah pada hari ini, untuk kemudian besok kelulusan akan diumumkan,” ungkap Bidang Bina Program dan Pengembangan Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Wonosobo, Agam Iskandar dikantornya, Senin (15/6/2015). 

    Menurut Agam, setelah perolehan hasil UN disampaikan maka sekolah akan menerima data dan mengolahnya. Kemudian, hasil olahan ujian nasional dan ujian sekolah maka akan menetapkan pelajar yang akan lulus.

    “Pengumuman kelulusan akan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB,” ungkapnya. 

    Untuk peserta SD/MI se Kabupaten Wonosobo yang ikut ujian nasional ada 13.780. Jumlah sebanyak itu tersebar di 15 Kecamatan.

    “Jumlah peserta didik sebanyak itu tersebar di 15 Kecamatan. Semuanya merupakan peserta dari 575 SD dan 2 SDLB di Kabupaten Wonosobo,”tuturnya. (Red-HW39/Foto: Jam/Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hasil UAN 13.780 Pelajar SD di Wonosobo Diumumkan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top