Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 23 June 2015

    Maya Rosida Beri Sinyal Maju Pilkada Wonosobo 2015 Usai Lebaran


    Wakil Bupati Maya Rosida bersama  pendamping, Hafidhotul Hasanah (seragam) di kantor dinasnya, Selasa (23/6).
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Kepastian maju dan tidaknya Wakil Bupati Wonosobo, Maya Rosida dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 akan disampakan setelah lebaran. Penyampaian itu juga akan dilakukan melalui jumpa pers.

    “Habis lebaran dan akan saya sampaikan lewat jumpa pers. Tidak memungkikan di bulan puasa juga sudah ada yang mau muncul karena politik itu dinamis,”  ungkap Maya Rosida di rumah dinasnya, Selasa (23/6/2015).
     
    Maya Rosida akan memberikan sikap politiknya untuk maju dan tidaknya setelah lebaran itu karena pihaknya masih disibukkan dengan pekerjaannya untuk melayani masyarakat. Maya juga melihat geliat politis muda yang maju dalam Pilkada. Apalagi, politis muda yang muncul di permukaan juga memiliki potensi untuk memajukan Wonosobo.

    “Tentunya, di bulan puasa ini saya berdoa mana yang terbaik, untuk itu saya minta kepada semua politis untuk maju. Saya yakin banyak politis muda yang memiliki potensi,” ujarnya. 

    Tak hanya itu, Maya juga memberikan sinyal kuat kepada partai dan semua pihak untuk bersama-sama membangun Wonosobo. Sebab, Maya menganggap masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

    “Saya sebagai incumben selama ini membuka semua pihak atau parpol untuk berdiskusi intinya bagaimana kedepan Wonosobo yang sudah baik agar lebih baik lagi,” terangnya. 

    Maya juga belum bisa memberikan kepastian kendaraan yang akan membawanya maju menjadi orang nomor satu di Wonosobo. Sebab, sampai saat ini masih sibuk dengan pekerjaan untuk melayani masyarakat.

    “Sampai saat ini saya berterima kasih telah diberi kesempatan partai besar dan partai kecil. Namun demikian, politik itu dinamis dan saya akan tetap mengabdi, tidak harus jadi Bupati atau Wakil Bupati,” ujarnya. 

    Selain restu partai politik, sesepuh dan Bupati, restu ibunda Tantowi dan suami Slamet Tugiono adalah peran utama maju dan tidaknya,Wakil Bupati Wonosobo, Maya Rosida  dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015. Suami sudah mengijinkan, hanya saja sampai saat ini masih berdiskusi dengan ibunda dan sesepuh Wonosobo.

    “Suami sudah mengijinkan, karena beliau tahu saya pekerja keras, saya  bekerja untuk masyarakat sehingga tidak ada masalah.  Tetapi, sampai saat ini masih berdiskusi dengan ibu, keluarga serta menunggu sesepuh,” tambahnya.  

    Maya mengaku restu kedua orang tersebut sangat penting. Namun, Maya juga menunggu perintah sesepuh dan Bupati untuk maju Pilkada.

    “Pulangnya saya ke sini, atas perintah sesepuh dan Bupati. Tentunya, saya harus matur kepada sesepuh dan Bupati terlebih dahulu,” ungkapnya. (Red-HW34/Foto: Harian Wonosobo).
    • Default Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Maya Rosida Beri Sinyal Maju Pilkada Wonosobo 2015 Usai Lebaran Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top