Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Sunday 21 June 2015

    Busana Muslim Arinna Wonosobo Santuni 60 Yatim Piatu

    Pemilik House of Muslim Iwan Biantoro Setiawan dan Arinna sedang bersama anak yatim, Minggu (21/6/2015).
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Gran Opening House Of Muslim “Arinna” diawali dengan proses pemberian santunan kepada 60 anak yatim piatu. Pemberian santuan tersebut sebagai wujud syukur dan berbagai House Of Muslim Arinna untuk mengawali pembukaan.

    “Kita awali dengan santunan kepada anak yatim piatu. Hal itu sebagai rasa syukur kami yang ingin melibatkan adik-adik untuk istilahnya ikut merasakan kebahagian,” ungkap owner atau pemilik House Of Muslim “Arinna” Inspiring Srar’i dan Elegan, Iwan Biantoro Setiawan disela-sela gran opening, Minggu (21/6/2015) kemarin. 

    Disebutkan, santunan anak yatim yang diberikan kepada dua panti asuhan yaitu, Al Manan Kebrengan dan Miftahusholihin Sigaluh, Banjarnegara berupa uang dan makanan untuk berbuka puasa.

    “Kami berikan makanan dan uang santunan,” ucapnya.


    Pengasuh panti asuhan Al Manan Kebrengan, H. Ahmad Fuadi mengaku, merasa bersyukur atas apa yang diberikan oleh busana muslim Arinna. Pemberian santunan tersebut diharapkan bermanfaatk kepala pemiliknya.

    “Semoga pertemuan akan memberikan manfaat, atas nama pengurus ucapkan selamat atas dibukanya hause muslim Arina, semoga bermanfaat, baik kepada pemilik atau pembeli,”ucapnya.

    Pihaknya juga mendoakan, semoga semakin berkembang, laris, dan meningkat. Sehingga, mampu berbagai dan memberikan santunan kepada yatim piatu. 

    Pengasuh Miftahusholihin Sigaluh, Banjarnegara Ahmad Nafis mengaku sudah menjadi kebiasan keluarga Arinna dan Biantoro yang rutin memberikan santunan kepada yatim piatu. Apalagi, selama ini juga mendirikan rumah tahfidz untuk anak-anak yang kurang mampu.

    “Beliau, pengusaha, dan usahanya sangat berkembang pesat. Insallah sudah yakin dan tekad bulat, sebagian hartanya untuk keluhuran kaum islam dan muslimin,” ucapnya.

    Semoga dengan berdinya busana muslim Arrina dijaga dari hal-hal yang timbulkan fitnah, dihindarkan musibah. “Mudah-mudahan usaha beliau diberikan kemanfaatan,” tambahnya. (Red-HW54/Foto: Jam/Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Busana Muslim Arinna Wonosobo Santuni 60 Yatim Piatu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top