Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 16 June 2015

    Puluhan Polisi Gendut di Wonosobo Lari 6 Putaran

    Wonosobo, Harian Wonosobo- Sebanyak 50 personel polisi yang terdiri dari birgadir dan perwira, menjalani program diet ekstrem untuk mengurangi timbunan lemak di tubuh mereka. Polisi dengan over weight tersebut harus mengelilingi lapangan minimal 6 kali putaran.

    Kasubag Humas Polres Wonosobo AKP M Taat Resdianto mengemukakan bahwa sebagai tindak lanjut dari program pelangsingan polisi gendut Polres Wonosobo, sejumlah anggota Polres Wonosobo mulai melaksanakan kegiatan oleh raga siang hari.

    “Ada sekitar 50 personel mulai dari Brigadir hingga Perwira melaksanakan kegiatan lari siang tersebut dan dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Wonosobo Kompol Sukar,” katanya

    Dijelaskan, para polisi dengan berat badan lebih tersebut memulai program dengan melaksanakan lari siang dari Mapolres, Jl. Mayor Kaslam, Jl. KH. Ahmad Dahlan kemudian menuju lapangan Kp. Madusari Kelurahan Jaraksari mulai pukul 12.30 Wib.

    Di Lapangan Madusari, mereka diwajibkan untuk berlari mengelilingi lapangan minimal 6 kali putaran. Seusai beristirahat sejenak setelah lari, program kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan pembakaran lemak dengan melakukan sit up, back up dan penarikan otot perut.

    Kegiatan tersebut sempat membuat para Polisi gendut kesulitan. Beberapa diantaranya bahkan tidak mampu untuk mencium lutut saat melakukan sit up.

    Sementara itu, Kabag Sumda Kompol Sukar menyampaikan bahwa pelaksanaan tahap ini sementara baru dilaksanakan oleh anggota Mapolres. Kedepannya seluruh anggota termasuk jajaran polsek juga akan melaksanakan kegiatan serupa.

    “Kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan sekali saja. Namun dakan dilakukan hingga memperoleh hasil yang kita inginkan yaitu mengurangi jumlah Polisi OW di jajaran Polres Wonosobo” ucapnya.
    Menurutnya, agenda penurunan berat badan sudah banyak ditunggu oleh para personel polisi di wonosobo yang over berat badan, dan mereka bersyukur atas adanya kegiatan ini.

    “Sudah banyak personel yang menunggu agenda ini, hanya saja kalau dilakukan secara sendiri tidak semagat, sehingga kegiatan ini diterima dengan penuh semangat oleh mereka,” pungkasnya. (Red-HW34/Gus).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Puluhan Polisi Gendut di Wonosobo Lari 6 Putaran Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top