Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 16 June 2015

    Lowongan Kerja PT CBA Chemical Industry Terbaru 2015

    Lowongan Kerja PT CBA Chemical Industry terbaru 2015 terbuka semua kalangan yang memenuhi kriteria. Loker terbaru PT CBA Chemical Industry ini bertujuan untuk memberikan peluang berkarier bagi yang tertantang untuk menjadi pekerja keras.

    Namun sebelumnya, sudahkan Anda tahu profil PT CBA Chemical Industry? Berikut kamiinformasi profil PT CBA Chemical Industry.

    PT CBA Chemical Industry  merupakan salah satu perusahaan besar yang konseo bergerak dalam bidang Industri Agrochemical. Saat PT CBA Chemical Industry sudah maju dan berkembang sangat pesat di Nusantara.

    Dalam konteks produksi, PT CBA Chemical Industry masuk ke dalam kategori perusahaan produksi atau produsen yang konsen memproduksi bahan kimia khusus yang konsentrasi di bahan kimia pertanian di negeri ini.

    Grup CBA yang dibangun PT CBA Chemical Industry juga bergerak di bidang industri makanan, juga food and Agrochemical kini memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk bekerja dan kini grup CBA membuka lowongan sebagai berikut:

    Quality Control

    Kriterianya adalah:
    1. Pria dengan maksimal berusia 28 tahun
    2. Minimal lulusan S1 Kimia/Teknik Pangan
    3. Fresh graduate  (lulusan baru) atau pengalaman maksimal bekerja lebih dari 2 tahun
    4. Bersedia ditempatkan di Banten

    Jika Anda berminat, sesuai jurusan kuliah Anda, kemudian Anda butuh pekerjaan dan berkas-berkas Anda komplit, segeralah tulis lamaran lengkap beserta berkasnya. Kemudian, langsung saja kirimkan surat lamaran dan biodata lainnya ketraining.center@cbachemical.com. Lowongan ini dibuka sampai Agustus 2015.

    Dipastikan, Grup CBA akan membuka lagi  lowongan kerja PT CBA Chemical Industry terbaru 2016, lowongan kerja PT CBA Chemical Industry terbaru 2017, lowongan kerja PT CBA Chemical Industry terbaru 2018, lowongan kerja PT CBA Chemical Industry terbaru 2019, lowongan kerja PT CBA Chemical Industry terbaru 2020, lowongan kerja PT CBA Chemical Industry terbaru 2021, lowongan kerja PT CBA Chemical Industry terbaru 2022, lowongan kerja PT CBA Chemical Industry terbaru 2023, lowongan kerja PT CBA Chemical Industry terbaru 2024, lowongan kerja PT CBA Chemical Industry terbaru 2025 dan sebagainya. (Red-HJ35/Harian Jateng/Foto: Grup CBA).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lowongan Kerja PT CBA Chemical Industry Terbaru 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top