Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 28 July 2015

    Tiga Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Wonosobo Daftar Setelah Zuhur, Ada Apa?

    Petugas KPU Wonosobo saat memeriksa berkas para kandidat
    Wonosobo, Harian Wonosobo –   Ada tiga pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Wonosobo yang mendaftar setelah zuhur ke KPU Wonosobo, ada apa? Seolah-olah, ada mitos yang menarik dalam waktu yang dipilih para kandidat yang berebut kursi Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo tersebut.

    Entah ada apa dengan waktu ba’da zuhur, karena hampir semua pasangan yang diusung oleh partai mendaftarkan bakal calonnya seusai ba’da zuhur. PDI Perjuangan dan Partai Nasdem mendaftarkan Maya Rosida dan Eko Prasetyo tepat pukul 13.00 WIB ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wonosobo.

    Sementara itu, pasangan yang diusung oleh Partai Hanura, PPP, PKS dan Golkar juga datang sekitar pukul 15.00 WIB. Dilanjutkan dengan pasangan Sarif dan H. Usup juga didaftarkan PKB, Demokrat, PAN dan Gerindra  juga sekitar pukul 15.00 WIB.

    Jeda waktu antara pasangan Maya – Eko dan lainnya cukup panjang. Karena, setelah pasangan Maya-Eko dinyatakan berkasnya sudah lengkap maka mereka langsung pulang.

    Akan tetapi, untuk pasangan Eko Purnomo dan Agus Subagiyo berbarengan dengan pasangan Sarif dan Usup. Akhirnya,  proses verifikasi berkas dibarengkan dan mereka menunggu proses verifikasi berkas yang sudah diajukan. 

    Ketua DPC Partai Hanura, Agus Muhamad mengaku, harus melakukan persiapan-persiapan terlebih dahulu. Sehingga, harus mendaftarkan pasangan yang diusungnya itu sampa pukul 15.00 WIB.

    “Kami harus mempersiapkan berbagai hal terlebih dahulu. Sehingga, bersama dengan tim koalisi kami datang pukul 15.00,” ungkapnya kepada Harian Wonosobo.

    Hingga terakhir pendaftaran pukul 16.00 WIB sudah jelas tiga pasangan yang didaftarkan oleh koalisi partai. Hasilnya, sudah ada empat pasangan yang resmi daftar di KPU. Mereka akan mengikuti proses selanjutnya. 

    Informasi yang dihimpun, jika momentum ba’da zuhur merupakan momentum yang cukup baik untuk proses pendaftaran.Sebab, selain segala persiapan sudah dimatangkan, maka berkas yang digunakan untuk daftar tinggal menyerahkan ke KPU. (Red-HW4/Foto:Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tiga Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Wonosobo Daftar Setelah Zuhur, Ada Apa? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top