Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 29 July 2015

    Mau Tahu Batu Akik yang Dipakai Pasangan Sarif dan Usup Sumanang, Ini Dia?

    Pasangan Sarif-Usup Sumanang
    Wonosobo, Harian Wonosobo  - Jangan sampai salah pilih pakai batu akik. Karena, akik juga mempengarui ketenaran seseorang. Apalagi, tak ada yang tahu jika pasangan bakal calon Sarif Abdillah dan Usup Sumanang juga mengoleksi  beraneka ragam batu akik. Buktinya, pasangan yang diusung oleh PKB, Demokrat, PAN dan Gerindar ini kedua jemari tangan kiri dan kanannya mengenakan akik dengan warna yang unik.

    Untuk Sarif Abdillah sendiri, pantauan Harian Wonosobo ketika mendaftar  terlihat, jemari sebelah kiri mengenakan akik berwarna hijau.  Tepat di jari manis, Sarif memasangkan batuakik itu. Tentunya, batu akik yang dipasang itu mempunyai makna tersendiri.

    Batu akik yang dipakai Sarif-Usup
    Sementara ditangan kanannya juga tak kalah dengan pernak-pernik batu akik yang unik. Karena, jemari sebelah kakan juga mengenakan batu akik berwarna pink. Sama halnya dengan jemari kirinya, jemari manis sebelah kanan juga dipilih untuk memasang akik.
     
    Sama halnya dengan bakal wakilnya, Usup Sumanang yang juga terpantau kedua jemari tangannya mengenakan cincin akik. Namun, warna yang dikenakan wakilnya berbeda dengan warna yang dipakai oleh Sarif.

    Untuk jari manis sebelah kanan Sumanang mengenakan cincin akik berwarna hitam. Sementara, jemari manis sebelah kirinya mengenakan batu akik berwarna putih. Keduanya, sama-sama mengenakan batu akik, namun warna nya berbeda. Hanya saja, letak jemari tangan yang digunakan sama. (Red-HW33/Foto: Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mau Tahu Batu Akik yang Dipakai Pasangan Sarif dan Usup Sumanang, Ini Dia? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top