Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 27 July 2015

    Sarif Abdillah dan Usup Sumanang Direstui PKB Maju Pilkada Wonosobo 2015

    Wonosobo, Harian Wonosobo – Musti baru satu pasangan yang mendaftar di KPU. Namun, sudah ada foto yang beredar dan mengarah pasangan yang akan maju dalam pilkada 9 Desember 2015 mendatang. Yaitu, Sarif Abdillah dan Usup Sumanang dari partai PKB. Mereka diisukan akan diusung oleh partai PAN, Gerindra, Demokrat.

    Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber kedua pasangan tersebut akan mendaftar ke  KPU pada Selasa (27/7/2015). Rencananya pasangan yang diusung dari PKB, Gerindra, PAN dan Demokrat itu akan melakukan deklarasi di depan masjid Al Mansur pukul 09.00 dilanjutkan akan mendaftar pada pukul 15.00 WIB di KPU.

    Informasi yang berhasil dihimpun, jika ada empat bakal calon di Kabupaten Wonosobo yang akan merebutkan kursi bupati dan wakil bupati. Mereka adalah Maya Rosida-Eko Prasetyo, Eko Purnomo-Agus Subagyo, Syarif Abdillah-H.Usup Sumanang, dan Suhardi-Joko Wiyono.

    Pasangan yang mengusung Maya-Eko Prasetyo dimungkinkan PDIP dan Nasdem. Mereka dengan manta mengusung Maya - Eko. Sampai informasi dihimpun, belum ada kepastian partai yang akan mengusungnya.

    Sementara, untuk pasangan Eko Purnomo-Agus Subagyo dimungkinkan akan diusung oleh PPP, Golkar, Hanura dan PKS.

    Lawan saingan yang cuku terberat lagi, pasangan Syarif Abdillah-H.Usup Sumanang dimungkinkan akan diusung oleh PKB, PAN, Gerindra dan Demokrat.

    Lalu untuk pasangan, Suhardi-Joko Wiyono maju melalui jalur perseorangan. (Red-HW11/Foto: Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sarif Abdillah dan Usup Sumanang Direstui PKB Maju Pilkada Wonosobo 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top