Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 27 July 2015

    Hanya Hardi-Joko Wiyono yang Baru Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo

    Wonosobo, Harian  Wonosobo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wonosobo baru menerima data satu pasangan yang sudah resmi mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Wonosobo. Mereka adalah Suhardi dan Joko Wiyono pasangan calon bupati dan wakil bupati dari jalur perseorangan.

    “Sampai saat ini (27/7/2015) sudah ada satu pasangan yang daftar calon bupati dan wakil bupati. Mereka adalah Hardi dan Joko Wiyono dari pasangan jalur perseorangan,” ungkap Divisi Teknis Pemilu KPUD Kabupaten Wonosobo, Zaenal Ahmad melalui  telepon, Senin (27/7/2015). 

    Calon independen tersebut daftar di KPU pada pukul 13.00 WIB bersama dengan tim. Mereka menyerahkan berkas pendaftaran di KPU. Kemudian, KPUD menerima dengan baik pasangan independen. “Mereka datang mendaftar pukul 13.00,” jelasnya.   

    Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Wonosobo akan ditutup pada Selasa, 28/7/2015. Terakhir pedaftaran akan ditutup pada pukul 16.00 WIB.

    “Pendaftarannya terakhir besok dan akan ditutup pukul 16.00 WIB,” ungkapnya.
       

    Untuk diketahui, sampai detik ini baru ada satu pasangan calon bupati dan wakil bupati di KPU. Namun, untuk calon harus mengisi formulir B1 dan B2 yang berisi pernyataan dukungan dari partai pengusung. Kemudian, dilengkapi surat-surat dokumen pendukung lainnya seperti surat keterangan dari PN, Polres, tata niaga dan laporan kekayaan.

    Untuk pasangan calon dari perseorangan dan jalur partai juga harus datang langsung beserta tim sukses. Selain itu, dana kampanye bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati membuka di BRI.  Pembukaan rekening itu akan difasilitasi dikantor KPU. (Red-HW33/Foto: Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hanya Hardi-Joko Wiyono yang Baru Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top