Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 27 July 2015

    Maya Rosida Bingung Diminta Maju Pilkada Wonosobo 2015

    Maya Rosida Wakil Bupati Wonosobo
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Wakil Bupati Wonosobo, Maya Rosida merasa bingung setelah adanya desakan kepada dirinya untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2015. Sebab, Maya pernah melakukan jumpa pers bahwa dirinya tidak akan maju dalam pilkada.

    "Belum turun rekom ibu juga masih bingung diminta maju," ungkap Maya Rosida saat ditanya Harian Wonosobo terkait kebenaran isu dirinya maju didukung salah satu partai besar di Wonosobo via telefon, Sabtu (24/7/2015).

    Maya juga tidak menjelaskan secara rinci mengenai siapa yang mendesak dirinya untuk maju. Bahkan, partai yang meminangnya juga tidak dijelaskan secara rinci. Namun, Maya hanya bisa pasrah karena semuanya diluar kehendaknya. "Ini semua diluar kuasa kita," katanya.

    Apabila ada yang tetap bersih kukuh untuk mendukungnya atau Rekom dari salah satu partai tertuju kepadanya, Maya mengaku akan siap melaksanakan amanah dengan segala kemungkinan.

    "Kalau suratannya begitu ya ajaib dan bismillah kita lanjutkan kebaikan para bupati yang telah berjuang selama ini," katanya.

    Maya menyampaikan jika sampai saat ini untuk rekomendasi belum bisa dipastikan. Karena, sampai malam Minggu (24/7/2015) belum ada kepastian. " Sampai detik ini katanya calon Bupati- Wabup Wonosobo belum clear jadi malah ibu yg di tuju pusat," jelasnya.

    Ditanya mengenai PDI atau PKB yang mengusung, Maya hanya memberikan keterangan jika PKB belum sowan kepadanya. Namun, pada malam minggu, (24/7/2015) Maya menunggu pinangan PKB. "Ibu menunggu PKB  sepertinya PKB tidak ke ibu," katanya.

    Akhirnya, Maya pasrah jika jabatan itu hanyalah amanah. Karena, Maya merasa tidak ambisi dengan jabatan, karena banyak pekerjaan yang harus dilakukan. "Buat ibu jabatan amanah pada akhirnya itu diatur Allah, ibu malah tidak ambisi jabatan apalagi untuk Wonosobo banyak pekerjaan rumah," tuturnya.

    Maya juga memuji kehebatan Kholiq selama memimpin. Karena, maya menganggap jika selama 15 tahun mengabdi banyak penghargaan dan keberhasilan yang dicapainya. "Pak Kholik Bupati yang hebat jadi penerusnya tidak mudah.
    Kalau hebat ya semua mengakui beliau 15 tahun mengabdi untuk Wonosobo dengan banyak keberhasilan dan penghargaan untuk Wonosobo," jelasnya.

    Menurut Maya, pekerjaan rumah masih sangat banyak, mulai dari pasar, birokrasi, kemiskinan, infrastruktur dan yang harus segera di atasi karena berdampak langsung pada pembangunan disemua sektor.

    Akhir perbincangan, Maya menyampaikan apapun kendaraannya kalau sudah diberi tugas harus siap mengabdi untuk masyarakat. (Red-HW34/Foto: Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maya Rosida Bingung Diminta Maju Pilkada Wonosobo 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top