Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 28 July 2015

    Pasangan Maya-Eko (Ma’e) Daftar ke KPU Wonosobo Dikawal Calung

    Calung pengiring pasangan Ma'e
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Calung Bambu Sejati Dusun Angger Gondok, Desa Reco, Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo meramaikan pendaftaran pasangan bakal calon Maya Rosida- Eko Prasetyo di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wonosobo, Selasa (28/7/2015).

    Lantunan calung membuat suasana yang sempat tegang menjadi ramai, apalagi dengan kelincahan personel dalam memainkan calung. Karena, mereka mampu menabuh calung dengan irama berbagai musik, baik dangdut, pop maupun rebana. Namun, karena dalam kondisi pendaftaran mereka memilih menyanyaikan lagu dangdut.

    “Semua lagu kami bisa, karena sudah bisa menguasi beraneka ragam lagu. Tapi, kali ini kami menampilkan lagu dangdut, supaya tim sukses bisa merasakan kebahagian,” ungkap ketua calung Bambu Sejati Angger Gondok, Slamet disela-sela proses menunggu hasil pendaftaran MA’e, Selasa (28/7/2015).

    Seusai mengantar Ma’e didepan kantor KPU, grup calung langsung berpindah lokasi menuju sebelah jalan. Karena, sebelah jalan lokasinya cukup luas.

    “Supaya tidak mengganggu jalannnya verifikasi kami kami menyinggkir ke pinggir jalan. Supaya, acara berlangsung dengan tenang dan kami bisa menghibur tim pengusung Mae,” katanya kepada harianwonosobo.com. 

    Pengawalan calung tersebut dilakukan mulai dari kantor DPC PDI. Kemudian, dilanjutkan menjemput tim dari partai DPD Nasdem untuk bersama-sama menuju ke KPU.

    “Kami bersama dengan tim sukses memulainya sejak dari kantor PDI dan langsung ke DPD Nasdem, lalu ke  KPU,” tuturnya. 

    30 Anggota calung  Bambu Sejati mengaku akan memberikan dukungan kepada Mae. Dukungan itu sudah terbukti dengan ikut meramaikan langsung proses pendaftaran. “Kami akan mendukung Mae, buktinya kami sudah mendukungnya,” jelasnya kepada Harian Wonosobo. 

    Disebutkan, sedikitnya ada 15 lagu yang dinyanyikan selama proses menunggu hasil verifikasi. Lagu yang dinyanyikan itu merupakan sumbangan untuk Mae. “Ada banyak sekali lagu yang sudah dinyanyikan,” terangnya. (Red-HW11/Foto: Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pasangan Maya-Eko (Ma’e) Daftar ke KPU Wonosobo Dikawal Calung Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top