Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 27 July 2015

    Eko - Agus Subagiyo Pastikan Maju Pilkada Wonosobo 2015

    Wonosobo, Harian Wonosobo – Pasangan Eko - Agus Subagiyo memastikan maju Pilkada Wonosobo 2015. Menjelang penutupan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wonosobo kian memanas. Pasalnya, pasangan Eko Pernomo dan Agus Subagiyo sudah mendapat restu dari partai pengusung untuk maju Pilkada. Mereka berdua diusung oleh partai Hanura, PKS, PPP dan Golkar. Rencannya akan mendaftar di KPU pada siang hari ini.

    “Alhamdulillah baru selesai dan sudah mendapat rekom dari Jakarta untuk maju bersama Eko Pernomo,” ungkap Agus Subagiyo melalui telepon, Selasa (28/7/2015).

    Pihaknya mengaku jika dirinya akan menjadi pasangan Eko. Kemudian, rencananya akan mendaftar di KPU sebelum pukul 16.00 WIB. “Sebelum pukul 16.00 kami akan mendaftar,” ungkapnya.

    Baca juga: Maya Rosida – Eko Prasetyo Maju Pilkada Wonosobo 2015 Lewat PDI P.

    Disebutkan, untuk koalisi pengusungnya adalah partai PPP, Hanura, Golkar, PKS. Ke empat Partai tersebut dengan komitmen tinggi untuk mengusung calon dari latar belakang politisi dan birokrasi. (Red-HW12/Foto: harian wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Eko - Agus Subagiyo Pastikan Maju Pilkada Wonosobo 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top