Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 1 July 2015

    Stasiun KA Sumberan Wonosobo Tetap Dipakai

    Wonosobo, Harian Wonosobo – Stasiun Kereta Api Sumberan Wonosobo tetap dipakai. Apabila kereta api dipastikan beroperasi, maka akan tetap menggunakan stasiun lama yakni Stasiun Sumberan. Sebelumnya, muncul isu yang belum pasti mengenai stasiun yang akan ditempati adalah Sawangan.

    Baca juga: 2016, Rumah di Stas Lintasan Rel Kereta Api Wonosobo Akan Dibongkar.

    “Untuk stasiun yang digunakan rencannya masih di Sumberan,” ungkap  Kepala Seksi Angkutan dan Sarana Prasarana Perhubungan Kantor Perhubungan Kabupaten Wonosobo, Jumadi, SIP di kantornya, Selasa (30/6/2015) kemarin.

    Musti masih dalam tahapan survai yang dilakukan oleh konsultan. Namun, Jumadi sudah berani memastikan untuk stasiun yang akan digunakan.  Bahkan, Jumadi juga sudah bisa memprediksi halte yang akan digunakan untuk pemberhentian sementara.

    “Rencananya ada pemberhentian di Sawangan,” ujarnya. 

    Menurut Jumadi, stasiun yang digunakan masih di stasiun Sumberan. Sawangan hanya sebagai halte atau pemberhentian sementara.

    “Karena, di Selokromo dulu ada seperti halte atau pemberhentian sementara. Karena, menyingkapi dulu penumpang Kaliwiro-Wadaslintang turun disana. Kalau yang Wonosobo langsung bablas,” tambahnya. (Red-HW89/Foto: Danur).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Stasiun KA Sumberan Wonosobo Tetap Dipakai Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top