Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 7 July 2015

    Pilkada Wonosobo 2015: Agus Subagiyo Nunggu Partai Pengusung untuk Maju

    Buka bersama di rumah Agus Subagiyo
    Wonosobo, Harian Wonosobo –  Elektabilitas Agus Subagiyo di mata lembaga survai ISN untuk maju dalam Pilkada Wonosobo 2015 sudah tak diragukan lagi. Karena, elektabilitasnya mengalahkan bakal calon yang sedang dalam proses menunggu rekomendasi dari pusat.

    Namun, Agus belum ada kepastian untuk maju dalam Pilkada karena masih menunggu partai yang akan mengusungnya dalam Pilkada 2015.

    “Dukungan dari berbagai ormas sudah berdatangan. Mereka meminta saya untuk maju dalam Pilkada 2015. Namun, sampai saat ini saya masih berkomunikasi dengan sesepuh, tokoh partai dan para ulama,” ungkap Agus Subagiyo dalam acara buka bersama dengan puluhan ormas di rumahnya. 

    Agus mengaku apabila sudah ada kepastian partai yang akan mengusungnya. Maka, akan memberikan keterangan kepada masyarakat melalui jumpa pers.

    “Memang dukunga sudah berdatangan, tetapi kepastiannya masih dalam proses dan nanti apabila sudah dipastikan partai pengusungnya maka akan secara otomatis menyampaikan ke masyarakat,” ujarnya. 

    Agus menyampaikan, sudah ada beberapa partai yang menjalin komunikasi. Hanya saja masih membutuhkan proses untuk bisa memiliki visi dan misi yang sama.

    “Pada intinya masih dalam  proses komunikasi, dan sebelum lebaran nanti akan kita sampaikan kepastiannya,” ujarnya. 

    Agus juga merasa jika dukungan dari berbagai kelompok tani, ormas Islam dan kalangan peternak sudah berdatangan. Namun, sampai saat ini masih menunggu proses.

    “Proses keliling ke desa-desa sudah saya lakukan, dan sejauh ini sudah cukup banyak kelompok tani, ternak tani, maupun ormas yang akan mendukung saya. Tetapi, saat ini masih menunggu partai yang sesuai dengan visi saya,” ujarnya.

    Hadir beberapa tokoh agama, tokoh ormas, tokoh kelompok tani, tokoh lansia dan bebera tokoh liannya dalam acara buka bersama di kediaman Agus Subagiyo. Mereka memaparkan harapan dan masukan kepada Agus Subagiyo apabila mendapat restu maju dalam Pilkada Wonosobo. (Red-HW45/Foto: Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilkada Wonosobo 2015: Agus Subagiyo Nunggu Partai Pengusung untuk Maju Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top