Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 7 July 2015

    Bhima Hotel Wonosobo Central Java

    Ilustrasi kamar hotel
    Bhima Hotel Wonosobo Central Java adalah salah satu daftar hotel murah Wonosobo, Jawa Tengah.  Bhima Hotel Wonosobo Central Java juga disebut sebagai Hotel Bhima Wonosobo Jawa Tengah yang tak pernah sepi dari pengunjung, baik dari dalam negeri maupun manca negara.

    Hotel Bhima Wonosobo ini menjadi salah satu rujukan saat Anda berwisata di Wonosobo atau di sekitar kawasan Wisata Dieng. Jika Anda mudik ke Wonosobo, atau sekadar jalan-jalan, jangan lupa mampir dan booking Bhima Hotel Wonosobo ini.

    Hotel Bhima Wonosobo tak mau kalah dengan penginapan murah Batang, hotel elit Pekalongan, penginapan murah Kendal, hotel murah Kudus, hotel bintang 5 Tegal, penginapan murah Brebes, hotel murah Cilacap, penginapan murah Tegal, juga hotel murah di Pati, Demak, Kudus, Grobogan, Rembang, Blora, Jogjakarta dan lain sebagainya.

    Selama ini sudah banyak orang mencari informasi seputar fasilitas terbaru Hotel Bhima Wonosobo, Hotel Bhima Wonosobo Info, juga tarif terbaru Hotel Bhima Wonosobo, Hotel Reservation Service Wonosobo, juga tarif Hotel Kresna Wonosobo dan juga Hotel Parama Wonosobo dan sebagainya.

    Bhima Hotel Wonosobo Central Java ini tak kalah dengan hotel murah Magelang, losmen murah Banjarnegara, penginapan murah Banyumas, hotel bintang 4 Dieng, hotel murah Temanggung, hotel reservasi murah Boyolali, penginapan elit Solo, hotel murah Salatiga, hotel murah Bandungan, Kopeng, Bawen, hotel bintang 5 Semarang, hotel murah Purwokerto, penginapan murah Sragen, losmen murah Karanganyar dan sebagainya.

    Tarif Hotel Bhima Wonosobo
    Tarif Hotel Bhima Wonosobo relatif murah. Anda hanya cukup membayar Rp 100.000 sampai dengan Rp 250.000 per malamnya. Akan tetapi, biaya Hotel Bhima Wonosobo biasanya berubah sewaktu-waktu. Misalnya, saat mudik atau saat Lebaran Idul Fitri, Hari Natal, Waisak, Hari Nyepi dan sebagainya.

    Fasilitas Hotel Bhima Wonosobo
    Fasilitas Hotel Bhima Wonosobo juga sesuai dengan tarif yang dibayarkan. Akan tetapi, di sana tersedia lahan parkir, kamar mandi, kasur empuk, handuk, sabun, sampo, air minum, televisi dan sebagainya. Semua fasilitas yang Anda dapatkan disesuaikan dengan tarif yang Anda bayar atau jenis kamar yang Anda booking.

    Alamat Hotel Bhima Wonosobo
    Alamat  Hotel Bhima Wonosobo  adalah di Jalan A Yani 4 Wonosobo, Cental Java, Indonesia yang bisa Anda tempuh melalui jalur darat. Anda bisa ke lokasi Hotel Bhima Wonosobo dengan naik sepeda motor, taksi di Wonosobo, mobil pribadi, ojek, bus, angkutan umum dan sebagainya.

    Nomor Telepon Hotel Bhima Wonosobo
    Semua informais terbaru Hotel Bhima Wonosobo, juga tarif terbaru, info kamar, jumlah kamar, fasilitas Hotel Bhima Wonosobo bisa Anda tanyakan melalui  nomor telepon Hotel Bhima Wonosobo yaitu 0286-321-449.

    Saat Anda di Wonosobo, jangan lupa mampir beli kuliner khas Wonosobo, oleh-oleh khas Wonosobo dan sebagainya. Jangan lupa juga kunjungi berbagai wisata Wonosobo yang memukau dunia.

    (Laporan Hotel Harian Wonosobo/Foto: Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bhima Hotel Wonosobo Central Java Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top