Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Sunday 26 July 2015

    Catur Putra Hotel Wonosobo Central Java

    Ilustrasi: Kamar hotel yang nyaman
    Catur Putra Hotel Wonosobo Central Java adalah salah satu daftar hotel murah Wonosobo, Jawa Tengah. Catur Putra Hotel Wonosobo Central Java juga akrab disebu Hotel Catur Putra Wonosobo, Jawa Tengah yang sangat cocok untuk liburan saat Anda berwisata di Wonosobo atau di wisata Dieng Wonosobo yang sangat memukau dunia.

    Baca juga: Daftar Hotel Murah Wonosobo.

    Hotel Catur Putra Wonosobo menjadi salah satu rujukan bagi Anda yang sedang berwisata di Wonosobo. Hotel Catur Putra Wonosobo tak kalah dengan hotel murah Sragen, wisma murah Klaten, penginapan murah Banjarnegara, juga hotel murah Banyumas, kos-kosan murah Temanggung, hotel bintang 5 Magelang dan sebagainya.

    Sebagai wisatawan yang suka traveling, Anda harus mampir di Hotel Catur Putra Wonosobo. Secara kelas, Hotel Catur Putra Wonosobo termasuk hotel kelas melati yang sangat cocok bagi Anda untuk bermalam atau istirahat sejenak di Hotel Catur Putra Wonosobo.

    Selama ini banyak sekali orang mencari daftar hotel murah Wonosobo, daftar wisata Wonosobo, wisata Dieng Wonosobo, juga alamat Hotel Catur Putra Wonosobo, tarif Hotel Catur Putra Wonosobo, fasilitas Hotel Catur Putra Wonosobo, kamar Hotel Catur Putra Wonosobo, booking Hotel Catur Putra Wonosobo dan sebagainya.

    Fasilitas Hotel Catur Putra Wonosobo
    Fasilitas Hotel Catur Putra Wonosobo relatif lengkap. Mulai dari lahan parkir nyaman, kamar elegan, kamar mandi, kasur, handuk, sabun mandi, air minum, sampo dan sebagainya.

    Tarif Hotel Catur Putra Wonosobo
    Tarif Hotel Catur Putra Wonosobo sangat murah karena kelas melati, yaitu sekitar Rp.100.000 sampai dengan Rp. 300.000. Harga atau tarif Hotel Catur Putra Wonosobo sewaktu-waktu bisa berubah, bergantung kondisi. Misal saat Liburan lebaran 2015, juga saat Natal, Waisak, Tahun Baru.

    Tarif Hotel Catur Putra Wonosobo juga disesuaikan dengan fasilitas yang Anda dapatkan saat Anda bermalam atau mampir di Hotel Catur Putra di Wonosobo tersebut.

    Alamat Catur Putra Hotel Wonosobo
    Alamat Hotel Catur Putra Wonosobo berada di Jalan Raya Mertoyudan Wonosobo, Jawa Tengah. Anda bisa ke lokasi Hotel Catur Putra Wonosobo dengan melihat Google Map atau langsung saja datang dengan naik sepeda motor, mobil pribadi, bus Wonosobo dan sebagainya.

    Nomor Telepon Hotel Catur Putra Wonosobo
    Nomor Telepon Hotel Catur Putra Wonosobo adalah 0286-325-913. Silahkan hubungi pengelola Hotel Catur Putra Wonosobo, kalau Anda ingin bertanya seputar biaya bermalam, cara memesan atau booking kamar dan sebagainya.

    (Laporan Hotel Harian Wonosobo/foto: Ayah Sastra/Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Catur Putra Hotel Wonosobo Central Java Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top