Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 15 July 2015

    SMK Negeri 2 Wonosobo Bagikan Ratusan Sembako

    Pembagian Sembako oleh pelajar SMKN 2 Wonosobo
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2 Wonosobo membagikan ratusan sembako kepada warga di kampung Wonolelo, Kabupaten Wonosobo, Selasa (14/7/2015). Pembagian sembako tersebut sebagai wujud kepedulian sekolah terhadap warga yang membutuhkan.

    “Kami bagika ratusan sembako kepada warga Wonolelo. Pembagian sembako itu untuk meringankan beban bagi warga yang membutuhkan,” ungak Kesiswaan SMK 2 Wonosobo, Aminudin Rosdiatson,SPd disela-sela pemberian sembako, Selasa (14/7/2015). 

    Semabako yang diberikan tersebut berupa kebutuhan pokok yaitu beras, gula dan minyak goreng. Pemberian itu dipilih warga terdekat sekolah, karena berbagi itu diberikan untuk warga disekitar sekolah.

    “Kami memilih Wonolelo karena dekat dengan sekolah, untuk itu kami memberikan sembako kepada warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar sekolah terlebih dahulu,” ungkapnya. 

    Untuk mengetahui warga yang akan diberikan, pihak sekolah memasrahkan kepada OSIS untuk memilih warga yang pantas untuk mendapatkan. Mereka mendapatkan data dari pihak desa sekitar.

    ”Bekerjasama dengan desa sekitar untuk ketegori warga yang berhak mendapatkan sembako,” katanya. 

    Pembagian sembako itu diikuti langsung oleh pengurus OSIS, Pramuka dan pelajar kelas X. Mereka bersama-sama membagian sembako kepada warga.

    “Ada sebanyak 480 pelajar kelas X yang ikut membagikan. Kami memilih mereka untuk membagikan supaya mereka mengetahui langsung sumbangannya sampai kepada penerima,” jelasnya. 

    Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut maka akan mampu meringankan kebutuhan sehari-hari. Supaya dengan sembako maka bisa dikonsumsi bersama keluarga.

    “Semoga saja bermanfaat dengan adanya sumbangan dari kami yang sangat sedikit,” ujarnya.  (Red-HW84/Foto: harianwonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SMK Negeri 2 Wonosobo Bagikan Ratusan Sembako Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top