Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 8 March 2016

    Rumah Dinas Jaksa Wonosobo dalam Bahaya, Kenapa?

    Kondisi senderan samping rumah dinas jaksa ambrol. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Rumah dinas para jaksa Wonosobo yang berada di Jolontoro, Kelurahan Sambek, Kecamatan Wonosobo dalam bahaya. Sebab, senderan pagar sepanjang sekitar 20 meter disebelah selatan ambrol. Belum lagi, senderan pagar di sebelah Timur sepanjang sekitar 18 meter juga ambrol.
    Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 14.30 WIB, Selasa (8/9). Sebelum kejadian, hujan lebat terjadi di wilayah Wonosobo. Lebatnya hujan  membuat debit air diwilayah Wonosobo meningkat. Hingga akhirnya, saluran air yang berada di kompleks perumahan dinas kejaksaan tak mampu menampung debit air yang jumlahnya terlalu banyak.

    Barang-barang milik penghuni rumah sedang diamankan,
    Sementara itu, air sawah yang menggenang meluap hingga tembok belakang rumah ambruk. Limpasan air masuk kerumah dinas Kejaksaan. Penghuni rumah keluar untuk menyelamatkan diri.
    Tiga   rumah tergenang banjir luapan sawah adalah milik M. Arya Rosid, Saliman dan Reza Kumala.
    Musibah yang menimpa rumah para jaksa itu tak diduga. Para pegawai Kejaksaan terlihat kaget setelah menyaksikan rumahnya sudah dipenuhi dengan genangan air. Lantaran, air yang berada disaluran membludak karena tak mampu menampung kapasitas air. “Pada saat hujan terdengar suara gemuruh dari belakang rumah. Dan pada saat itu juga air dari sawah meluap masuk ke dalam rumah. Ternyata, tembok belakang rumah dan senderannya ambrol,” tutur Saliman salah seorang pegawai Kejaksaan Wonosobo.(HW/99/Bedenk/Harianwonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rumah Dinas Jaksa Wonosobo dalam Bahaya, Kenapa? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top