Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 28 March 2016

    Mareta Frank, Bocorkan Tips Menjadi Model Sukses

    Maretta Frank
    Dari sekian banyaknya model sukses di Indonesia, banyak sekali di antara mereka yang enggan berbagi tips dan pengalaman. Namun tidak bagi Mareta Frank, model asal Temanggung, Jawa Tengah ini justru ingin berbagi tips sukses menjadi model.

    Meskipun ia juga menekuni dunia disjoki atau DJ, Mareta Frank merupakan salah satu perempuan yang memiliki talenta menarik di dunia modelling, terutama di catwalk.

    “Untuk sekarang ini, dunia model terbuka lebar-lebar buat pendatang baru. Jadi miris juga kalau ada model baru yang rela tidur denga FG atau apalah hanya untuk naikin nama,” beber Maretta Frank kepada Harian Wonosobo, Senin (28/3/2016).

    Dunia entertainment itu memang penuh persaingan, kata dia, tapi di situlah yang memacu kita untuk menunjukkan yang terbaik dan mengasah bakat kita, bukan mencari jalan pintas untuk sekadar famous.

    “Untuk nude art sendiri, saya kurang begitu suka dan saya tidak akan pernah menerima tawaan foto seperti itu. Jutaan konsep bagus di dunia ini, mengapa harus nude?” tegas perempuan yang kini menempuh studi di Universitas Cokroaminoto Yogyakarta tersebut.

    Seorang model, kata Maretta, kalau mau total terjun di dunia model sangat perlu sekolah model. Karena di sekolah model diajarkan bagaimana menjadi model yang sesungguhnya.

    “Kalau hanya belajar secara otodidak, saya rasa kurang maksimal. Tips jadi model intinya percaya diri,” pungkas dia. (Red-HB99/Foto: Maretta).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mareta Frank, Bocorkan Tips Menjadi Model Sukses Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top