Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Friday 25 March 2016

    Lahir 29 Maret, Muslimat NU di Peringati 26 Maret di Malang Jawa Timur

    Rombongan Muslimat NU berbondong-bondong dipintu masuk stadion Gajayana Malang untuk mengikuti harlah, Sabtu (26/3). (FOTO. Muktiningsih, SPd. 
    Malang, Harian Wonosobo - Peringatan hari lahir muslimat NU se Indonesia diperingati di Malang Jawa Timur.  Harlah Muslimat NU yang ke 70 dihelat di stadion Gajayana tersebut sedianya akan dihadiri presiden Ir. Joko widodo.
    Muslimat NU merupakan organisasi sosial keagamaan yang menjunjung tinggi martabat wanita dalam bidang ekonomi sosial pendidikan dan kesehatan. Di Indonesia sendiri jumlah anggota muslimat NU cukup banyak di 34 propinsi  ada 554 anak cabang tingkat Kabupaten,  5.222 anak cabang tingkat Kecamatan dan 36.000 ranting Desa/kelurahan.
    Sri Muktiningsih, SPd wakil ketua muslimat NU ancab Kecamatan Kertek kepada jurnalis Harianwonosobo.com mengatakan hari lahir muslimat NU sebenarnya pada 29 maret 1946, tapi di peringati hari ini dengan ribuan peserta dari seluruh Indonesia. "Harlah mengambil tema bersatu mewujudkan Indonesia damai sejahtera dan membuka silaturahmi muslimat NU se Indonesia,"tuturnya via telefon, Sabtu (26/3).
    Ia menuturkan muslimat NU Kabupaten Wonosobo berangkat dari hari jumat pagi bersama-sama menuju kota Malang. Diharapkan dengan kemajemukan yang dimiliki bangsa Indonesia,  justru menjadi satu dalam ikatan tali silaturahmi. (HW/99/Usy Yudha Prasetya/Harianwonosobo)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lahir 29 Maret, Muslimat NU di Peringati 26 Maret di Malang Jawa Timur Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top