Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 28 March 2016

    Alhamdulillah, Pesantren Al Alawiyah Kalikajar Akhirnya Dibersihkan

    Puluhan warga Dusun Ngasinan kidul Kecamatan Ngasinan berbondong bondong bersihkan lingkungan pesantren al alawiyah yang telah lama terbengkelai.
    Wonosobo, Harian Wonosobo -  Puluhan warga Dusun Ngasinan kidul Kecamatan Ngasinan berbondong bondong bersihkan lingkungan pesantren al Alawiyah yang telah lama terbengkelai. Tujuannya, agar pesantren al Alawiyah dapat kembali lagi dipergunakan baik oleh warga masyarakat dan para calon santri.
    Giatnya warga untuk bergotong royong jufa didukung oleh para tokoh masyarakat RW, imam masjid dan pejabat KUA Kecamatan Kalikajar.
    Kyai Abdurrahim saat ditemui jurnalis Harianwonosobo di Kalikajar mengatakan kegiatan royongan sudah direncanakan sejak beberapa minggu yang lalu. "Setelah pesantren bersih kami akan membentuk kepengurusannya agar lebih teratur dan menejemen pesantren terjaga dengan baik," katanya ditemui dirumahnya, Senin (28/3).
    Baik masyarakat maupun tokoh agama mengharapkan ada beberapa pihak yang tersentuh untuk turut serta membangun bersama pesantren tersebut. "Alhamdulillah ada tanggapan positif dari beberapa orang,”pungkasnya (HW/99/Usy Yudha Prasetya/Harianwonosobo)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Alhamdulillah, Pesantren Al Alawiyah Kalikajar Akhirnya Dibersihkan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top