Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 16 March 2016

    Lomba Voli Pertanda Popda SMP se Wonosobo Dimulai

    Salah satu SMP sedang ikut Popda di Alun-Alun Wonosobo, Rabu (16/3). 
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat SMP se Kabupaten Wonosobo yang digelar dialun-alun Wonosobo sangat meriah. Kemeriahan tersebut belangsung dengan adanya lomba voli sebagai pembuka Popda SMP se Kabupaten Wonosobo. Popda yang berlangsung dari 15  maret hingga 19 maret 2016 dengan peserta sekolah-sekolah di 15 Kecamatan di Kabupaten Wonosobo diikuti dengan penuh semangat. Meskipun dilaksanakan ditengah alun-alun kota Wonosobo dengan terik matahari yang menyengat, akan tetapi hal tersebut tak menyurutkan niat para siswa sebagai peserta dan guru pembimbing untuk berjuang membawa nama baik sekolah.
    Salah satu sekolah yakni SMP Leksono begitu antusias mengikuti ajang popda di bidang volli, Supriyadi selaku guru olahraga SMP Leksono kepada jurnalis Harianwonosobo mengaku memberikan pelatihan maksimal kepada para siswanya. "Untuk lebih bersemangat,  mereka menciptakan yel yel sendiri"tuturnya ketika ditemui di tengah perlombaan berlangsung, Rabu (16/3).
    Sementara itu, para peserta dari ajang volli dari sekolah-sekolah yang lain mengungkapkan kegembiraannya dengan digelarnya  popda 2016. (HW/99/Usy Yudha Prasetya/Harianwonosobo)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomba Voli Pertanda Popda SMP se Wonosobo Dimulai Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top