Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Thursday 24 March 2016

    Inilah Persiapan SDN 2 Mlipak Jelang Ujian Nasional 2016

    Para pelajar SDN 2 Mlipak, Wonosobo sedang berfoto bersama dihalaman sekolah. 

    Wonosobo, Harian Wonosobo - Jelang ujian nasional yang akan dimulai pada bulan Mei 2016 yang akan datang, berbagai persiapan  matang telah dilaksanakan sejak bulan januari semester dua oleh pihak SD N 2 Mlipak Wonosobo. Sekolah yang berada di tengah-tengah pemukiman masyarakat Dusun Kasiran Kecamatan Wonosobo tersebut secara maksimal dan terus menerus memberikan pembelajaran tambahan kepada siswa kelas 6.
    Ketika jurnalis Harianwonosobo menemui kepala sekolah SD N 2 Mlipak di lingkungan sekolah,  Muhammad hafid, SH.MM memaparkan bahwa untuk mendukung kesuksesan ujian akhir pada bulan mei mendatang,  pihak sekolah memberlakukan jam-jam les yakni pada pagi hari pukul 06.00 wib hingga pukul 07.00 wib dan pada sore hari pukul 14.30 wib."Tambahan les dilaksanakan pada hari senin hingga kamis dan pada hari libur, agar kelak ketika siswa menghadapi ujian sudah betul betul siap dan matang"tuturnya. (23/3)
    Senada dengannya, guru kelas 6 SD N  2 Mlipak juga menjelaskan kegiatan les dilaksanakan dengan kedisiplinan tinggi agar siswa dapat belajar bertanggung jawab dan mampu menyelesaikan setiap soal-soal ujian dengan baik.
    Selain itu, prioritas untuk memperoleh hasil kelulusan yang bail juga menjadi hal yang penting dan utama, program tersebut diatur dan tertata dengan baik agar kelak siswa dapat masuk dan melanjutkan ke SMP-SMP yang unggul sesuai harapan pihak sekolah dan orangtua. "Setiap ada kesulitan dalam proses KBM dan mata pelajaran,  sekolah melakukan pendekatan persuasif dan pembimbingan lebih lanjut"pungkasnya. (HW/99/Usy Yudha Prasetya/Harianwonosobo)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Inilah Persiapan SDN 2 Mlipak Jelang Ujian Nasional 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top