Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Thursday 24 March 2016

    Kebakaran Rumah Arsiadi Gemparkan Warga Garung Wonosobo

    Rumah Dwi Arsiadi warga kelurahan Garung, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo ludes dilalap si jago merah, Kamis (24/3). 
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Warga Garung, Kabupaten Wonosobo digemparkan dengan adanya musibah kebakaran rumah. Kebakaran rumah tersebut menimpa rumah milik Dwi Arsiadi (53) kelurahan Garung, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo, Kamis (24/3).
    Kebakaran rumah yang terjadi pada pukul 15.30 itu diketahui pertama kali oleh tetangganya. "Rumah korban mengeluarkan asap dan setelah di ketahui tetangga kemudian berteriak minta tolong pada tetangga lainnya. Tidak  lama kemudian  masyarakat beedatangan dan mengamankan sorang laki-laki tua yg berada di dalam rumah  dan sudah  pikun," tutur Sundiyah salah satu warga Garung.
    Setelah itu, masyarakat yang lain bersama-sama berusaha memadamkan api. Kurang lebih 1 jam api bisa di padamkan dan satu rumah habis terbakar. Rumah semi permanen dan kayu sudah tua dan kering. Kerugian ditaksir kurang lebih 70 juta dan tidak ada korban jiwa. (HW/99/Kang Im/Harianwonosobo).


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kebakaran Rumah Arsiadi Gemparkan Warga Garung Wonosobo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top