Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 21 March 2016

    Pedagang : Kami Sangat Siap Untuk Dipindah

    Salah satu pedagang pasar induk Wonosobo. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Proses pembongkaran pasar Induk Wonosobo sudah dimulai. Puluhan pedagang yang lokasinya berdekatan dengan bangunan pasra juga sudah siap apabila akan dipindahkan. “Kami siap dan menunggu pemerintah untuk memindahkan kami. Kalau kami mau dipindahkan juga silahkan, yang penting pasar segera dibangun kembali,” tutur Sutarmi pedagang asal Seruni disela-sela berjualan, Selasa (22/3).
    Menurutnya, beberapa haria yang lalu, puluhan pedagang yang akan dipindah sudah didata oleh pemerintah. Rencananya akan dipindahkan dijalan depan Kejaksaan. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian pemindahan. “Kami para pedagang sangat siap, karena kalau tidak dipindah akan menghambat proses pembangunan,”tuturnya.
    Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) Kabupaten Wonosobo, M. Kristijadi, mengatakan, tidak semua pedagang akan di pindah, hanya ada beberapa pedagang yang akan dipindah. Karena, untuk mempermudah akses keluar masuk proses pembongkaran. “Kami sudah melakukan proses inventarisasi pedagang yang akan direlokasi, jumlah ada sebanyak 110. Kemudian, ada 62 pedagang tidak dipindah tetapi dibalik arahnya,” tuturnya. (HW/99/Bedenx/Harianwonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pedagang : Kami Sangat Siap Untuk Dipindah Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top