Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 21 March 2016

    Alhamdulillah, Pasar Induk Wonosobo Mulai Dibongkar?

    Atap pasar Induk Wonosobo mulai dibongkar, Selasa (22/3).  
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Pembangunan pasar Induk Wonosobo paska kebarakan mulai ditemukan titik terang. Sebab, pembongkaran pasar sudah mulai dilakukan oleh para pekerja. Pantauan harianwonosobo.com, puluhan pekerja mulai membongkar atap pasar induk lantai atas yang terbakar. Rangka baja dan atap pasar sudah mulai diratakan. Hal itu dilakukan untuk mempercepat proses pembangunan. Karena, pada tahun 2016 dipastikan proses pembangunan sudah dilaksanakan.
    Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) Kabupaten Wonosobo, M. Kristijadi mengatakan, paska kebakaran, pemerintah daerah dengan cepat menangani proses pembangunan pasar. Saat ini sudah memasuki tahapan pembongkaran. Karena, lelang aset bekas bangunan yang terbakar sudah rampung. Tahap selanjutnya adalah proses pembongkaran.  “Namun, untuk mempercepat proses pembongkaran, pedagang juga harus saling memahami, artinya ada beberapa pedagang yang harus dipindah. Karena, sangat berdekatan dengan bangunan yang akan dibongkar,” tuturnya.
    Kepala UPT Pasar Induk Wonosobo Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Wonosobo Agung Raharjo Catur Prabowo membenarkan, proses lelang pembongkaran sudah selesai. Selanjutnya adalah proses pembongkaran. “Beberapa pekerja sudah mulai mengerjakan pembongkaran. Hal itu dilakukan untuk mempercepat proses pembangunan. Tingga menunggu proses pemindahan para pedagang saja,” tuturnya.  (HW/99/Budi/Harianwonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Alhamdulillah, Pasar Induk Wonosobo Mulai Dibongkar? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top