Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Thursday 17 March 2016

    Ada Seminar Bikin Awet Muda di Adipura, Tiketnya Hanya Rp25.000?

    Herliana Maita Rahman salah satu anggota HWI yang sukses. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo -  Health Wealth International (HWI) merupakan bisnis luar biasa  dengan produk-produk andalan yang mampu membantu menyembuhkan para mitra dan konsumen dari berbagai macam keluhan. Salah satu produk andalan HWI yakni frutablend, adalah suplemen yang membuat kulit semakin kencang, putih, bebas flek hitam dan jerawat serta suplemen awet muda. Untuk itu, jangan sampai ketinggalan, harus ikut seminar yang digelar oleh HWI di Gedung Adipura, Sabtu (19/3). Biayanya juga sangat murah, karena bisa ikut seminar dengan mengeluarkan uang Rp25.000.
    Herliana Maita Rahman, salah satu panitia penyelenggara sekaligus anggota HWI kepada Harianwonosobo menjelaskan,  seminar HWI sabtu sudah dipastikan menyerap peserta sebanyak 1500 orang lebih, hal itu terbukti dengan jumlah terjual nya tiket masuk. "Peserta dari luar juga dipastikan turut menghadiri oleh karena itu kami menyediakan tiket seharga Rp.25.000. Untuk native speaker seminar HWI adalah Porvirius pela dari Flores dan Indah Caroline,"tuturnya Sabtu (17/3).
    Selain itu, Herliana menambahkan para anggotanya juga di manjakan dengan jalan-jalan keluar negeri setiap tahunnya, serta bonus memilih mobil sederhana. "Siapapun dapat menjadi partner atau anggota HWI dengan banyak keuntungan"tambahnya.
    HWI juga hadir di berbagai kota besar di Indonesia karena bisnis tersebut selain memiliki produk produk inovatif dan terus berkembang,  support sistem dan leader yang terus dilakukan juga memiliki anggota dari sekolah bisnis dengan keilmuan menejemen pengusaha yang berdedicate. (HW/99/Usy Yudha Prasetya/Harianwonosobo)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ada Seminar Bikin Awet Muda di Adipura, Tiketnya Hanya Rp25.000? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top