Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 28 March 2016

    Bupati Wonosobo Eko Purnomo Mendadak Jenguk Pasien Sakit di RSUD Setjonegoro, Ada Apa?

    Bupati Wonosobo sedang menjenguk salah satu pasien di RSUD Setjonegoro, Kabupaten Wonosobo, Senin (28/3).  
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Puluhan pasien RSUD Setjonegoro Kabupaten Wonosobo kaget. Sebab, secara mendadak Bupati Wonosobo, Eko Purnomo menjenguk langsung beberapa pasien yang sedang sakit. Eko Purnomo menyempatkan diri untuk menemui dan menanyakan pelayanan yang diberikan RSUD Setjonegoro seusai meresmikan gedung pelayanan terpadu. Eko menginginkan agar RSUD Setjonegoro memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Bahkan, Eko Purnomo juga mengingatkan agar petugas kesehatan jangan sekali-kali menelantarkan pasien. “Berikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada masyarakat. Jangan sampai, ada keluhan lagi dari masyarakat, jika pelayanan yang diberikan RSUD Setjonegoro tidak maksimal,” tuturnya disela-sela mengunjungi salah satu pasien yang sedang sakit di RSUD Setjonegoro, Senin (28/3). 
    Menanggapi upaya peningkatan kelas RSUD Setjonegoro, Bupati mengatakan pihak Pemkab setuju dan berupaya untuk bisa mendukung program tersebut. “Pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat memang menjadi salah satu prioritas Pemkab, akan tetapi semua tentu harus melalui study dan kajian secara mendalam, termasuk apakah RSUD sebaiknya diperluas atau bahkan dipindah,” jelas Eko.
    Naik kelas nya RSUD Setjonegoro dari C ke B, menurut Bupati  juga  sudah sewajarnya, mengingat saat ini masyarakat kian butuh layanan kesehatan yang lebih memadai. “Dengan memiliki rumah sakit dengan standard layanan tipe B, tentu akan mampu mengurangi tindakan rujukan ke luar daerah, sehingga meringankan beban pasien maupun keluarganya,” tutup Eko. (HW/99/Usy Yudha/Harianwonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Wonosobo Eko Purnomo Mendadak Jenguk Pasien Sakit di RSUD Setjonegoro, Ada Apa? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top