Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 30 March 2016

    Dikalangan Pemuda Muhammadiyah Ada Obrolan Bisnis Muslim, Apa Itu?

    Ilustrasi  

    Wonosobo, Harian Wonosobo - Dalam rangka menyambut musyawarah muhammadiyah cabang Wonosobo yang akan digelar pada April 2016 pimpinan cabang pemuda muhammadiyah (PCPM) kecamatan Wonosobo mengadakan obrolan bisnis muslim (OBM) baru-baru ini. Kegiatan ini dimaksutkan untuk menarik minat pemuda muhammadiyah supaya aktif berorganisasi dan sebagai wadah pertukaran informasi seputar usaha dan bisnis dikalangan pemuda muhammadiyah.
    Seperti yang dikatakan ketua PCPM Wonosobo Danang Aji, acara semacam ini diharapkan mampu melahirkan pebisnis muslim yang tangguh dan bisa menjadi penggerak dakwah persyarikatan. Untuk itu diperlukan solidaritas dan barisan yang rapi guna melakukan kegiatan dakwah, salah satunya melalui kegiatan ekonomi, katanya.
    Dalam acara itu juga dihadiri alumni PCPM Ahmad Wibowo. Dalam penyampaian materi pihaknya mengatakan, untuk menjadi seorang pengusaha dibutuhkan mental yang kuat, kesiapan mental untuk jatuh pada titik terendah. Dalam menjalankan roda bisnis, ada beberapa hal  yang harus dilakukan yaitu dimulai dengan membangun sistem, bekerja dengan amanah, memperbanyak silaturrahmi dan melayakkan diri untuk dipercaya, ujarnya.
    Selain itu untuk menyambut musyawarah muhammadiyah cabang Wonosobo pada bulan April 2016 akan disemarakkan dengan acara touring kebukit Sikidang dan silaturrahmi keranting-ranting disekitar bukit Sikidang. (HW/66/Soemanto/Harianwonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dikalangan Pemuda Muhammadiyah Ada Obrolan Bisnis Muslim, Apa Itu? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top