Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 21 March 2016

    Hujan Lebat, Trotoar Tanggul Kertek Jebol

    Tanggul Kertek depan MI Budiluhur  jebol. 
    Wonosobo, Harianwonosobo.  Intensitas hujan yang tinggi disertai angin kencang yang melanda kawasan Wonosobo dan sekitarnya tak hanya menumbangkan pohon saja. Jaanan yang tak rata serta trotoar pun turut ambrol akibat tanah penahannya  terlalu lama terkikis  air.
    Kondisi trotoar jebol juga terjadi di jalan Kertek-Semayu, tepatnya jalan menuju ke Madrasah Ibtidaiyah dan madrasah tsanawiyah budiluhur Kertek. Tak ada siswa madrasah yang berani trotoar tersebut karena takut terperosok ke dalam selokan.
    Dalam pantauan jurnalis Harian Wonosobo, rimbunnya rerumputan  lebat menutupi trotoar yang tidak pernah dibersihkan.
    Ningsih (30) seorang pejalan kaki yang setiap hari melintas, mengaku sebelum trotoar jebol Ia tak pernah melewati trotoar itu, selain sudah rusak trotoar juga banyak dipenuhi ulat rumput. "Trotoar tidak nyaman untuk jalan, karena parah rusak nya takut kesandung dan jatuh, apalagi sekarang ambrol " keluhnya. (21/3)
    Bukan hanya masyarakat yang mengeluhkan trotoar-trotoar jalur Kertek Semayu sudah tak layak pakai. Siswa siswi madrasah pun turut prihatin dengan kondisi tersebut. "Pemerintah yang bersangkutan harus lebih perhatian dan segera mengambil tindakan, agar trotoar diperbaiki dan nyaman digunakan"tambah Genduk penjual jamu gendong. (HW/99/Usy Yudha Prasetya/Harianwonosobo)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hujan Lebat, Trotoar Tanggul Kertek Jebol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top