Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 21 March 2016

    Bulan April, 110 Pedagang Dipindah Jalan Depan Kejaksaan Wonosobo

    Salah satu lokasi lapak pedagang yang akan di pindah ke jalan depan Kejaksaan Wonosobo
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) Kabupaten Wonosobo, M. Kristijadi memastikan bahwa proses pembongkaran sudah berlangsung. 110 pedagang direncanakan akan dipindah pada bulan April 2016. “Rencananya bulan April 110 pedagang yang menempati lokasi dekat dengan pembangunan akan segera dipindah,” tuturnya kepada harianwonosobo.com, Selasa (22/3).  
    Sebelum pedagang dipindah, pihaknya akan mempersiapkan terlebih dahulu lapak penampungan. Sehingga, pedagang dengan mudah akan menempati  lokasi baru. “Masih menunggu lapak dibangun. Nanti kalau sudah dibangun, akan langsung dipindahkan,”tuturnya. 
    Disebutkan, 110 pedagang tersebut akan dipindahkan ke depan Kejaksaan ke barat dan jalan Girimargo. Karena, lokasi tersebut merupakan lokasi yang tidak mengganggu lalu lintas. “Pedagang juga saling memahami dan menyadari, artinya ada beberapa pedagang yang harus dipindah. Karena, sangat berdekatan dengan bangunan yang akan dibongkar,” tuturnya. (HW/99/Bedenk/Harianwonosobo).  




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bulan April, 110 Pedagang Dipindah Jalan Depan Kejaksaan Wonosobo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top