Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Friday 25 March 2016

    Long Weekend, Kendaraan Padatnya Sampai Merayap

    Kendaraan roda dua padat merayap di parkiran jalan Ahmad Yani, Sabtu (26/3). 
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Antusiasme masyarakat menikmati long weekend dari hari jumat kemarin terlihat tinggi, hal itu dibuktikan dengan padatnya arus lalulintas dan area parkiran yang penuh kendaraan roda dua.
    Di sepanjang jalan A Yani Wonosobo misalnya,  jumlah kendaraan roda dua yang terparkir melebihi dari hari-hari biasanya. Tak jauh beda dengan kondisi di bawah jembatan penyebrangan depan pasar Wonosobo.
    Miftahudin salah seorang petugas parkir mengatakan prosentase jumlah kendaraan roda dua saat libur panjang mencapai 70%. "Kami harus bekerja ekstra untuk mengatur kendaraan dan mengamankan helm yang ditinggal pemiliknya, "ujarnya. (26/3)
    Ia menambahkan dari 200 petugas parkir yang ada di area parkiran mereka bekerja secara shift. Selain karakteristik masyarakat yang konsumerisme,  longgar nya waktu karena libur panjang juga dimanfaatkan warga Wonosobo untuk berbelanja kebutuhan di pasar tradisional dan pasar modern.
    Selain itu, kepadatan arus lintas karena intensitas kendaraan dari luar kota meningkat menuju kawasan wisata. (HW/99/Usy Yudha Prasetya/Harianwonosobo)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Long Weekend, Kendaraan Padatnya Sampai Merayap Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top