Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Saturday 19 March 2016

    Wow, Ribuan Pengunjung Ikut Seminar Awet Muda di Adipura Wonosobo

    Ribuan peserta seminar Seminar Health Wealth International(HWI) di Gedung Adipura, Wonosobo (19/3). 
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Seminar Health Wealth International(HWI) dengan tema Hope health wealth opportunity event, yang diselenggarakan di gedung sasana Adipura kencana Wonosobo berlangsung sangat meriah. http://www.harianwonosobo.com/2016/03/ada-seminar-bikin-awet-muda-di-adipura.html
    Yel yel HWI  YES (yakin esok sukses) yang diteriakan semakin menghipnotis ribuan peserta dari berbagai kota seperti Yogyakarta, Banyumas, Purwokerto,  Banjarnegara dan Wonosobo sehingga penuh sesak memadati kursi-kursi yang tersedia di gedung sasana adipura, Sabtu (19/3).
    Antusiasme peserta begitu tinggi ketika speaker utama yakni Porfirius Pela, Crown dari Flores peraih mobil mewah, apartemen dan Indah Carolina. Crown Ambassador peraih mobil super HWI dan apartemenn memberikan paparan dengan mengenalkan produk-produk andalan HWI terlebih dahulu. "Didalam HWI dikembangkan trend bisnis online dan trend kesehatan,"katanya.
    Seminar yang diawali dengan menyaksikan video motivasi tersebut, menerangkan cara kerja HWI yang bukan hanya menjual produk-produk kesehatan saja, bermitra usaha dengan para konsumen,  anggota dan calon member juga.
    Selain itu, HWI juga memberikan santunan kepada para kaum dhuafa dan yatim piatu. Sementara itu, mobil mewah forsche dan mobil super HWI juga dipamerkan didepan gedung sasana Adipura, yang tentu saja dimanfaatkan oleh para peserta untuk berselfi ria.Diharapkan dari event tersebut dapat mengundang banyak calon member untuk ikut dan menjadi pengusaha online. (HW/99/Usy Yudha Prasetya/Harianwonosobo)
    • Default Comments
    • Facebook Comments

    4 komentar:

    1. mantap Team wonosobo bisnis Gojem HWI
      Klik www.hwionline.com

      ReplyDelete
    2. Wow Super Dahsyat Trend Bisnis Gojem HWI.
      https://www.youtube.com/watch?v=FpE_miidx3Y

      ReplyDelete
    3. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    4. Fantastis. Trend Bisnis Goyang Jempolnya. Gak Nyesel Deh Ikut Belajar.

      http://www.youtube.com/watch?v=FpE_miidx3Y

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Wow, Ribuan Pengunjung Ikut Seminar Awet Muda di Adipura Wonosobo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top