Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 15 March 2016

    Kapan Ya? Jalan Susukan, Dumpil dan Ndukuh Desa Tegalombo Bisa Diperbaiki. Tolong Bantu Kami !

    Kondisi Jalan Tegalombo, Kecamatan Kalikajar rusak parah, Rabu (16/3). 

    Wonosobo, Harian Wonosobo - Kondisi jalan yang rusak di sepanjang dusun Dumpil, Ndukuh dan Susukan Desa Tegalombo, Kecamatan rusak parah. Namun, belum juga ada upaya perbaikan. Muncul curhatan dari warga sekitar yang dituangkan kepada harianwonosobo.com. Ini dia, perempuan bernama  Eva Lidiawati asal dusun, Susukan Desa Tegalombo,Kecamatan Kalikajar, Kabupaten Wonosobo menyampaikan keprihatinannya kondisi jalan yang rusak. "Kapan Ya ?? Pemerintah Wonosobo memperhatikan Jalanan Aspal yang ada di sepanjang Desa Susukan, Ndukuh, Ndumpil dan sekitarnya. Saya prihatin kenapa hanya jalanan di Kota_kota besar saja yang di bangun, sedangkan di desa-desa seperti di tempat kami , tidak di perhatikan sama sekali," tuturnya kepada harianwonosobo.com. 
    Menurutnya, jalanan akses kami sehari-hari saat ini sudah rusak parah, saya pernah sesekali bertanya kepada Bapak Lurah dan alasan dari Bapak Lurah memang belom ada tanggapan dari PU, dan sudah beberapa kali telah mengajukan proposal. "Mungkin diantara banyaknya warga hanya saya yang bisa me repost email ini ke harian wonosobo, karena orang desa seperti kami hanya bisa mengeluh dalam hati," tuturnya. 
    Pihaknya memohon bantuan kepada pemda Wonosobo untuk segera mempedulikan dan memperhatikannya. " Tolong Kami, Bantu Kami, Mohon Bantuan Share Nya kepada yang bersangkutan," ujarnya.
    Kepala Desa Tegalombo, Pardianto mengatakan, untuk jalan yang rusak tersebut rencananya akan diperbaiki pada tahun ini. "Insallah tahun ini akan diperbaiki, kami sudah mengajukan dan sudah ada rambu-rambu hijau," tuturnya. (HW/99/Eva Lidiawati/Harianwonosobo). 

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapan Ya? Jalan Susukan, Dumpil dan Ndukuh Desa Tegalombo Bisa Diperbaiki. Tolong Bantu Kami ! Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top