Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Wednesday 30 March 2016

    Tim GSIB Jepara Jenguk Agus Subagiyo, Ada Apa?


    Asisten Bidang Ekonomi Kabupaten Jepara, Edy Sudjatmiko bersama Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagiyo bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wonosobo, Fairus. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo –  Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagiyo mendapat kunjungan dari tim Gerakan Sayang Ibu dan Bayi (GSIB) Kabupaten Jepara di pendopo wakil bupati Wonosobo, Rabu (30/3). Kunjungan tersebut merupakan upaya pemerintahan Jepara yang ingin belajar tentang suksesnya pelaksanaan program GSIB di Wonosobo. Turut hadir, ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wonosobo, Fairus ikut menjamu tamu dari Jepara.  “Kami ingin belajar tentang gerakan sayang ibu di Wonosobo. Karena, kami ingin agar anak-anak bisa tumbuh kembang dengan baik. Kemudian, ibu tambah sayang terhadap anaknya,” tutur Edy Sudjatmiko Asisten Bidang Ekonomi Kabupaten Jepara di sela-sela memberikan sambutan di pendopo wakil Bupati Wonosobo.
    Sedikitnya, ada 30 pejabat yang ikut serta dalam kunjungan tersebut. Hasilnya, pejabat dari pemerintahan Kabupaten Jepara merasa kagum dengan pengelolaan program GSIB di Wonosobo.
    Wakil Bupati Wonosobo, Agus Subagiyo menyambut baik agenda studi banding pemerintah Kabupaten Jepara. Pihaknya juga menawarkan, agar berkunjung ke obyek wisata Sikunir. “Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk datang ke Wonosobo. Silahkan, kunjungi wisata Sikunir dan Dieng, karena pemandangan alamnya sangat indah,” tuturnya di pendopo wakil Bupati Wonosobo, Rabu (30/3).


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tim GSIB Jepara Jenguk Agus Subagiyo, Ada Apa? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top