Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Saturday 19 March 2016

    Setiap Sabtu Ada Latihan Yoga di Alun-Alun Wonosobo, Gratis!

    Ibu-ibu muda sedang latihan yoga di alun-alun Wonosobo. 


    Wonosobo, Harian Wonosobo - Ada banyak cara yang bisa dilakukan oleh masyarakat jika ingin memiliki tubuh sehat, bebas racun dan mempunyai emosi stabil, salah satunya ialah dengan mengikuti yoga ceria setiap hari sabtu yang di adakan di alun-alun kota Wonosobo.
    Masyarakat Wonosobo tak perlu khawatir, karena yoga yang dipandu oleh dua instruktur cantik yakni Fatma dan Dhian natalia tersebut, memberikan kesempatan emas kepada khalayak agar sehat jiwa dan raga dengan gratis alias free money.
    Kepada jurnalis Harian wonosobo, Fatma instruktur yoga memaparkan bahwa yoga sangat bermanfaat bagi tubuh, selain melatih pernafasan, melatih kekuatan, fleksibilitas tubuh juga mampu menguatkan tulang, melunturkan sendi serta dapat menciptakan rasa kenyamanan dalam tubuh. "Yang jelas proses pernafasan paru paru jauh lebih optimal dan mengontrol emosi hingga mencapai titik relax," tuturnya. (19/3)
    Yoga ceria sabtu hari ini menurut Fatma cukup lumayan pesertanya,  meskipun belum sesuai yang diharapkan. "Masyarakat masih belum tau bahwa yoga sangat bermanfaat,  asumsi bahwa yoga mahal dan ekslusif menjadi kendala minimnya peserta,"tambahnya.

    Latihan yoga di alun-alun Wonosobo.
    Ia berharap,  yoga dengan berbagai macam tipe dan pose dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat Wonosobo,  karena akan dihasilkan kestabilan emosi, jiwa yang terkendali dan raga yang sehat. "Untuk berlatih yoga tidak membutuhkan tubuh lentur untuk mencobanya, oleh karena itu mari bersama setiap sabtu pagi mengikuti yoga tanpa biaya,"pungkasnya. (HW/99/Usy Yudha Prasetya/Harianwonosobo)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Setiap Sabtu Ada Latihan Yoga di Alun-Alun Wonosobo, Gratis! Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top