Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Thursday 24 March 2016

    Model Pilihan Berbeda, Taufik Kembali Nahkodai DPD PAN Wonosobo

    Taufik kembali terpilih kembali sebagai ketua DPD PAN Wonosobo dan sedang memberikan pemaparan, Kamis (24/3).

    Wonosobo – Dewan Pimpinan Daearah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Wonosobo mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke 5 di gedung Korpri, Kamis (24/3). Setelah melalu proses panjang, Taufik kembali dipercaya oleh peserta musda untuk memimpin DPD PAN Wonosobo Periode 2015-2020. 
    Kegiatan itu dihadiri lebih dari 400 peserta yang terdiri dari perwakilan cabang dan ranting serta organisasi Otonom (Ortom) tingkat daerah. Dalam proses pemilihan, diikuti oleh 13 calon yang merupakan hasil pendaftaran dan kemudian yang dipilih secara langsung oleh peserta. Kemudian diambil 4 calon terpilih menjadi formatur yang nantinya mereka yang akan membentuk struktural partai dan menjadi penggerak persyarikatan satu periode kedepan. "Dari 13 calon yang mendaftar, terpilih empat formatur dan ditambah satu dari DPW. Hasilnya, Taufik kembali dipecaya untuk memimpin PAN Wonosobo," tutur Mubarid Panitia Pemilihan Formatur Musda DPD PAN Wonosobo seusai Musda, Kamis (24/3). 
    Ketua Umum terpilih DPD PAN kabupaten Wonosobo Taufiq mengatakan, kedepan PAN akan melakukan berbagai program untuk bisa meraih kursi dewan yang lebih maksimal. Kemudian, pihaknya juga akan memperkuat pengkaderan partai. "Pola pengkaderan akan kami perkuat, kemudian kami sudah tidak ingin lagi ada kegaduhan didalam partai, sehingga fokus untuk memperjuangkan kebutuhan masyarakat," tuturnya. 
    Pihaknya juga mengharapkan, Ortom (Organisasi Otonom) bisa berjalan lebih baik, maju dan sempurna.  “Saya mengajak seluruh elemen untuk bersama satu komitmen yang kompak bersama untuk memajukan partau,” tuturnya.
    Pihaknya mengharap dukungan dari semua pihak agar dapat bekerja dengan baik. Dirinya juga berharap hubungan yang akrab dan harmonis antara kader dapat berjalan baik.
    Saat prosesi pemungutan suara berlangsung dengan meriah. Karena, model pemilihan tahun ini dibuat berbeda. Jika tahun sebelumnya dilakukan proses pemilihan secara langsung ketua. Namun, sesuai hasil Rakernad di Bali. Aturan pemilihan dengan model memilih 4 formatur. Kemudian, dari empat formatur tersebut membentuk struktur kepengurusan ketua, sekretaris dan bendahara. Ketua terpilih, Taufik, Sekretaris Yudy Setyawan dan Bendahara Edy Saryono.  (HW/99/Kang Emil/Harianwonosobo). 


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Model Pilihan Berbeda, Taufik Kembali Nahkodai DPD PAN Wonosobo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top