Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Thursday 17 March 2016

    Salut, Puluhan Bibit Unggulan Karateka Diuji Tenaganya dalam Popda Wonosobo

    Puluhan Karateka sedang diberikan pembekalan sebelum bertanding di gedung SKB Kabupaten Wonosobo. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Suasana ramai di aula Sangar Kegiatan Belajar (SKB) Wonosobo dipenuhi oleh karateka seluruh Wonosobo,wali kohei, pelatih dan guru pendamping  75 atlit dari 35 kontingen. Para atlit karate ini akan bertanding di kelas kata dan kumite.
    Acara diawali dengan upacara pembukaan yang disambut oleh bupati Wonosobo, Ketua KONI, Kepala Disdikpora dan perwakilan dari DPRD Wonosobo. Bupati Wonosobo, Eko Purnomo beserta jajarannya di bidang olahraga dan pendidikan merasa bangga dan support kepada Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) yang terus bersemangat membentuk atlit tahun demi tahun sehingga 3 tahun berturut turut Wonosobo meraih juara umum di cabor karate di tingkat karasidenan kedu.
    Pertandingan diawali di kelas kata putri SD, diikuti  8 orang peserta  yang dimenangkan oleh Nada Cinta dari SDN 6 Wonosobo.
    Tatami selanjutnya diisi oleh karateka putra SD, dengan 10 peserta  yang bertanding di kelas Kata dan dimenangkan oleh Aldo dariSDN 3 Wonosobo.
    Adapun  Kelas Kumite SD Putri diikuti oleh 9 peserta dan dimenangkan oleh Sivia dari SDN 6 Wonosobo, Kumite putra dengan 13 peserta dijuarai oleh Umam dari SD maduretno kalkajar.
    Di tingkat SMP Kata putra dimenangkan oleh Bagas dari SMP Kertek, sedangkan adin dari SMPN 2 memperebutkan juara peserta O2SN.
    Kumite SMP putri juaranya direbut oleh Divanadari SMPN 2 wonosobo, sedangkan kelas kumitenya direbut oleh Wahyu dari SMP 4 Wonosobo. (HW/99/Arum/Harianwonosobo).


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Salut, Puluhan Bibit Unggulan Karateka Diuji Tenaganya dalam Popda Wonosobo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top