Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 1 March 2016

    Keren, Operasi Simpatik Candi Dikomandoi Polwan

    Kasatlantas Polres Wonosobo AKP Nur Saja’ah, S.H. mengomandoi langsung operasi simpati candi 2016 di halaman mapolres Wonosobo, Selasa (1/3). 

    Wonosobo, Harian Wonosobo - Banyak hal yang berbeda dengan pelaksanaan Operasi Simpatik Candi 2016 Polres Wonosobo. Perbedaan tersebut mulai ketara pada saat pelaksanaan kegiatan Apel Gelar Pasukan yang dihelat di Lapangan Mapolres Wonosobo pada Selasa (1/3) pagi. Kasatlantas Polres Wonosobo AKP Nur Saja’ah, S.H. mengomandoi langsung pelaksanaan kegiatan tersebut. Dalam kegiatan yang dihadiri oleh FKPD Wonosobo, Kepala Kantor Perhubungan, Kasatpol PP Wonosobo serta diikuti oleh Gabungan Personel Kodim 0707, Polres, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Wonosobo tersebut, Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M. Hum yang bertindak sebagai pimpinan apel.
    Ditemui seusai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan, Kasatlantas Polres Wonosobo menyampaikan kesiapan jajarannya dalam melaksanakan Operasi Simpatik Candi 2016. “Kami secara keseluruhan dari Satlantas Polres Wonosobo siap melaksanakan operasi ini secara maksimal. Ada banyak rencana kegiatan yang akan kita laksanakan. Selain kegiatan rutin yang sudah berjalan, akan kami laksanakan pula beberapa kegiatan yang merupakan creative breaktrough (terobosan kreatif)” tutur Kasatlantas.
    Menurutnya, yang terpenting dari pelaksanaan kegiatan operasi ini adalah kami akan berusaha untuk mewujudkan situasi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif terutama di wilayah Wonosobo demi terwujudnya masyarakat yang tertib dan patuh hukum. (HW99-Usy Yudha Prasetya-Harianwonosobo).


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keren, Operasi Simpatik Candi Dikomandoi Polwan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top