Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 1 March 2016

    Operasi Simpatik Candi Sasar Kawasan Tertib Lalu Lintas

    Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M. Hum sedang memeriksa kendaraan untuk kesiapan operasi simpatik candi 2016. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo -  Pengendara roda dua dan roda empat harus melengkapi semua persyaratan berkendara. Karena, Polres Wonosobo akan menggelar operasi simpatik candi 2016 di kawasan tertib lalu lintas. “Konsep Rencana Operasi Simpatik Candi 2016 ini adalah optimalisasi kawasan tertib berlalu lintas (KTL). Konsep ini dilaksanakan semata demi menjamin bahwa manfaat kawasan tertib berlalu lintas dapat dirasakan oleh masyarakat. Salah satu caranya adalah dengan mengoptimalkan peran para stakeholder yang membidangi kawasan tersebut.  Hal itu diungkapkan Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M. Hum sebagai pimpinan apel menyampaikan penekanan Kapolri dalam pelaksanaan Operasi Simpatik Candi 2016.
    Menurutnya, sedangkan tujuan utama dari pelaksanaan operasi ini adalah mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap khususnya pada kawasan tertib berlalu lintas. “Diharapkan, setelah tujuan ini tercapai, hasilnya dapat menyebar ke seluruh kawasan baik wilayah KTL maupun Non KTL” lanjut Kapolres. (Red/99.Usi/Harianwonosobo)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Operasi Simpatik Candi Sasar Kawasan Tertib Lalu Lintas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top