Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 1 March 2016

    Ini Dia Lokasi Operasi Simpatik Candi 2016, Mana Saja?

    Kasatlantas AKP Nur Saja’ah, S.H, bersama Kaurbinops Satlantas dan Kanit Dikyasa serta Kasi ASDP Kantor Perhubungan Wonosobo sedang memasang plat kawasan tertib berlalu lintas, Rabu (2/3).
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Dalam pelaksanaan Operasi Simpatik Candi 2016, Satlantas Polres Wonosobo bekerjasama dengan Kantor Perhubungan Wonosobo dan Pemerintah Kabupaten Wonosobo akan menambah jumlah kawasan tertib berlalu lintas di sekitar kota Wonosobo. Apabila sebelumnya Kawasan tertib berlalulintas hanya di Jl. T Jogonegoro yaitu ruas jalan antara Bundaran Sapen sampai dengan Kantor BPBD Wonosobo, maka mulai minggu ini akan ditambah lagi di Jl. A. Yani yaitu ruas jalan antara perempatan Klenteng sampai dengan Taman Plaza Wonosobo.
    Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I. K., M.Hum. melalui Kasatlantas AKP Nur Saja’ah, S.H. menyampaikan bahwa penambahan ini merupakan salah satu bagian dari Rencana Operasi Simpatik Candi 2016. “Penambahan KTL ini sudah kami rencanakan pada tahun lalu. Namun untuk menetapkan ruas jalan sebagai Kawasan Tertib Berlalulintas itu tidak mudah. Dibutuhkan adanya peraturan bupati yang mengatur tentang hal tersebut.” kata Kasatlantas.
    “Karena untuk menjadikan suatu ruas jalan sebagai kawasan tertib berlalu lintas, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Sebagai contoh jalur tersebut harus bebas dari PKL maupun Parkir. Sehingga harus disediakan tempat khusus seperti kantong parkir maupun relokasi PKL di sepanjang jalur KTL” lanjutnya.(HW99-Usy Yudha Prasetya-Harianwonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Dia Lokasi Operasi Simpatik Candi 2016, Mana Saja? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top