Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 1 March 2016

    Survai Langsung Kawasan Tertib Lalu Lintas

    Kasatlantas AKP Nur Saja’ah, S.H, bersama Kaurbinops Satlantas dan Kanit Dikyasa serta Kasi ASDP Kantor Perhubungan Wonosobo sedang memasang tanda kawasan tertib berlalu lintas, Rabu (2/3). 
    Wonosobo. Harian Wonosobo - Kasatlantas AKP Nur Saja’ah, S.H, bersama Kaurbinops Satlantas dan Kanit Dikyasa serta Kasi ASDP Kantor Perhubungan Wonosobo, sudah meninjau langsung kawasan tertib berlalu lintas. Peninjauan kawasan etrsebut dilaksanakan survai terakhir, Rabu (2/3). “Kamipun sudah melaksanakan koordinasi dengan Bagian Hukum Setda Wonosobo. Sehingga diharapkan, pada minggu ini, ruas Jl. A. Yani dari Perempatan Klenteng sampai dengan Taman Plaza sudah dapat ditetapkan sebagai Kawasan Tertib Berlalulintas.” Tutur Kasatlantas AKP Nur Saja’ah, S.H, disela-sela peninjauan lokasi kawasan tertib berlalu lintas, Rabu (2/3).
    Sementara itu Kasi ASDP Kantor Perhubungan Wonosobo Jumadi, S.Sos mengungkapkan kesiapannya dalam mendukung penambahan KTL di Wonosobo. “Kami akan selalu mendukung langkah – langkah yang dilakukan Satlantas untuk menciptakan kamseltibcarlantas di Wonosobo. Semoga penetapan Kawasan Tertib Berlalulintas ini dapat segera dilakukan demi kenyamanan warga Wonosobo” ujar Jumadi. “Untuk plang atau rambu petunjuk Kawasan Tertib Berlalulintas akan segera kita pasang. Tadipun sudah kita survey lokasi pemasangannnya” tutupnya. (HW99-Usy Yudha Prasetya-Harianwonosobo)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Survai Langsung Kawasan Tertib Lalu Lintas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top