Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Tuesday 1 March 2016

    Akhirnya Pembunuh Karomah Sudah Diringkus, Siapa?

    Tersangka pembunuhan tersebut adalah Ahmad Risyanto Alias Aris Alias Keling (32)  warga Kedewan, Desa Sudungdewo, Kecamatan Kertek. 
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Polres Wonosobo berhasil mengungkap korban pembunuhan yang ditemukan dibawah jembatan Kaliulir Dusun Madukoro, Desa Candimulyo, Kecamatan  Kertek, Kabupaten Wonosobo pada pukul 15.00 WIB  Rabu, (4/2). Tersangka pembunuhan tersebut adalah Ahmad Risyanto Alias Aris Alias Keling (32)  warga Kedewan, Desa Sudungdewo, Kecamatan Kertek.
    Kapolres Wonosobo, AKBP Azis Andriansyah mengatakan, setelah melakukan berbagai upaya mulai dari identifikasi korban, hingga melakukan investigasi. Polres berhasil meringkus tersangka di rumahnya Sri Lestari Jalan Swadaya 8 depok, Jakarta. Pelaku ditangkap, pada pukul 18.00 WIB. Tersangka telah mengakui perbuatan membunuhnya pada Korban Karomah, Alamat Larangan, Kecamatan Mojotengah, Wonosobo.
    Untuk diketahui, sebelumnya Jasad perempuan tanpa identitas yang ditemukan dibawah jembatan Kaliulir Dusun Madukoro, Desa Candimulyo, Kecamatan  Kertek, Kabupaten Wonosobo pada pukul 15.00 WIB  Rabu (4/2/2016 ) sudah membusuk. Namun, pakaian berwarna hitam serta jeans warna gelap yang melekat ditubuhnya masih utuh.
    Sore itu, suasana di Candimulyo digerumuni dengan puluhan warga. Warga berbondong-bondong untuk menyaksikan penemuan mayat di bawah jembatan Madukoro.  Padahal, beberapa Minggu lalu warga Wonosobo digemparkan dengan misteri orang yang hilang.
    Kapolres Wonosobo, bersama Wakapolres Wonosobo, Kasat Reskrim, Team Identifikasi, Dr Sa’ban dari Puskesmas Kertek, Muspka Kecamatan kertek, serta anggota polsek  Kertek langsung mendatangi lokasi tersebut. Hasilnya identifikasi, umur mayat perempuan yang diperkirakan 25 sampai 30 tahun. Jasad  tersebut ditemukan dalam sebuah kantong beras. Jasad korban tews dimasukkan didalam kantong, dengan kondisi tangan dan kaki diikat.
    Musti kondisi tubuhnya sudah membusuk, dan jasadnya sudah menyerupai mumi namun celana jeans berwarma gelap dan kaos hitam yang dikenakannya masih utuh. Kemudian, rambut jasad perempuan tersebut lurus sebahu, rambut tersebut dikucir  dengan warna merah.
    Kapolres Wonosobo, AKBP Azis Andriansyah, menyampaikan, penemuan mayat tersebut bermula ketika warga ada warga yangp sedang mencari rumput. Kemudian, setelah melewati lokasi kejadian, mecium bau busuk yang menyengat. Mencium bau yang aneh, para saksi langsung mencari dari mana datangnya sumber bau busuk tersebut.“Setelah dicari kesana kemari, akhirnya ditemukan bungkusan karung yang dicurigai seperti mayat orang yang letaknya tepat di bawah jembatan,”tuturnya kepada Harian Wonosobo.
    Melihat kejadian tersebut, para warga langsung melaporkan kepada pemerintahan desa. Hingga akhirnya, mendatangi lokasi dan dibukalah kantong yang dicurigai tersebut. “Setelah dibuka, kantong berisi mayat berjenis kelamin perempuan yang tangan dan kakinya diikat,”jelasnya.(HW99-Usy Yudha Prasetya-Harianwonosobo).
    • Default Comments
    • Facebook Comments

    2 komentar:

    1. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    2. MOTIF PEMBUNUHANYA apa Nih???
      Hukum seadil adilnya Tu pelakunya
      Kalo PEMBUNUHANYA terencana berarti Bunuh jg Tu Pelaku

      Jangan sampailah Wonosobo Kota ASRI jadi Kota Criminal
      Semoga ini yang Pertama N Terahir

      Mba Romah Semoga Tenang Dan Bahagia diSurga Allah
      Aamiin

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Akhirnya Pembunuh Karomah Sudah Diringkus, Siapa? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top