Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Thursday 3 March 2016

    Awas, Jalan Mendala Banjir 50 Centi Meter

    Hindari - Kendaraan roda empat sedang menghindari kubangan ai di jalan mendala yan banjir 50 Centi meter, Kamis (3/3)
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Membludaknya air dari saluran di dijalan Mendala atau jalan Mayjen Bambang Sugeng, tepatnya didepan kompleks pintu masuk terminal Mendolo membuat sebagian jalan banjir. Derasnya air dari saluran membuat jalan banjir hingga ketinggianya mencapai 50 Centi meter. Pantauan harianwonosobo.com pengendara roda dua dan roda empat harus berhati-hati ketika melalui jalan Mendolo, tepatnya didepan kompleks teminal mendala. Sebab, saluran yang ada dipinggir jalan tak mampu menampung besarnya debit air. Hingga akhirnya, air tumpah ke jalan. Bahkan, genangan air yang masuk ke dalam jalan juga mempersulit pengendara roda dua dan roda empat.
    Sopir angkutan Kertek, Sunardi mengaku, jalan depan mendolo baru kali ini mengalami banjir yang cukup membahayakan. Karena, kondisi jalan biasanya aman. "Kami juga sempat kesulitan, karena derasnya tumpahan air ke tengah jalan," tuturnya disela-sela melewati jalan tersebut, Kamis (3/3).
    Meskipun demikian, kendaraan roda dua dan empat tetap menerjang banjir tersebut. Lantaran, ketika berhenti akan membuat kemacetan. "Kami masih bisa melaluinya, meskipun sedikit takut,"tuturnya. (HW/99/Us Yudha/HarianWonosobo)










    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Awas, Jalan Mendala Banjir 50 Centi Meter Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top