Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Monday 21 December 2015

    Ya Tuhan! Warga Banjarsari Wonosobo Tewas Dekat Pohon Kelapa

    Petugas Kepolisian sedang mengotopsi Slamet Raharjo (71) warga dusun Banjarsari, RT02, RW04, Desa Sukoharjo, kemarin.  
    Wonosobo, Harian Wonosobo – Warga Banjarsari, Desa Sukoharjo, Kecamatan Sukoharjo, Wonosobo digegerkan dengan penemuan jasad seorang laki-laki dibawah pohon kelapa, Sabtu (19/12/2015).

    Pria yang meninggal tersebut diketahui bernama Slamet Raharjo (71) warga dusun Banjarsari, RT02, RW04, Desa Sukoharjo, Kecamatan Sukoharjo.

    Saksi mata asal Banjarsari, Kecamatan Sukoharjo, Ramsu menceritakan, penemuan mayat Slamet bermula ketika hendak ke ladangnya. Tiba-tiba dibawah pohon kelapa milik Ismaun (68) Dusun Banjarsari terlihat sesosok laki-laki yang tergeletak.

    “Setelah saya melihat ada yang tergeletak, saya langsung mendekatinya. Ternyata, Slamet sudah tidak bernyawa, dan akhirnya saya memanggil warga sekitar untuk membantu mengevakuasinya,” tuturnya seusai menemukan jasad korban, Sabtu (19/12/2015).

    Menurutnya, sebelum ditemukan tergeletak Slamet diduga memotong daun kelapa kering yang masih berda diatas pohon. Namun, karena mengalami gangguan pada organ dalamnnya, setelah turun dari pohon, nyawa Slamet langsung melayang. “Sebelumnya memotong daun kering, namun kecapean dan tergeletak dibawah pohon  hingga meninggal,”tuturnya.

    Setelah ditemukan, jasad Slamet dilarikan ke rumah duka Puskesmas Sukoharjo untuk dilakukan pemeriksaan. Jasad diperiksa langsung oleh dokter Kundang.  Hasil pemeriksaan korban meninggal dunia di perkirakan gagal jantung setelah memotong daun kelapa kering yg masih berada di atas pohon. “Sesuai hasil pemeriksaan korban mengalami gagal jantung setelah memanjat pohon,”katanya.

    Kapolres Wonosobo AKBP Aziz Andriansyah melalui kapolsek Sukoharjo, AKP Adhi Sayogyo H mengatakan, setelah di lakukan pemeriksaan dengan disaksikan oleh keluarga korban kemudian korban di serahkan ke pihak keluarga untuk di semayamkan.

    “Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas penganiayaan. Korban meninggal dunia di perkirakan gagal jantung setelah memotong daun kelapa kering yg masih berada di atas pohon,” tuturnya.

    Pemeriksaan dilakukan oleh unit Identifikasi polres Wonosobo Aiptu Wagiyo , Ka SPK 1 Aiptu Catur bersama dengan mantri puskesmas Sukoharjo serta anggota Polsek Sukoharjo dipimpin oleh kapolsek AKP Adhi Sayogyo H , Waka Polsek Ipda Yulianto , Kanit Shabara Aiptu Ujang H , Ka SPK 2 Aipda Tahjudin Kanit Intelkam Bripka Hendro, BBKTM Ds Sukoharjo Bripka Heru S. (Red-HW99/Foto: Jam/Harian Wonosobo).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ya Tuhan! Warga Banjarsari Wonosobo Tewas Dekat Pohon Kelapa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top