Iklan

Iklan

iklan

iklan
  • Berita Terkini

    Sunday 13 December 2015

    Ratusan Sapi dan Kambing di Wonosobo Ikut Gembira

    Kambing dan Sapi di Pasar Sapen Wonosobo.
    Wonosobo, Harian Wonosobo - Pembangunan atap itu sudah berlangsung sejak beberapa minggu lalu. Karena, pada saat pembangunan, pedagang masih bisa berjualan.

    Hasilnya, ratusan hewan sapi dan kambing juga merasakan dampaknya. Karena, sudah tidak kepanasan, sapi dan kambingnya juga terlihat bugar dan sehat. Hewan-hewan tersebut tampak ikut gembira dengan kondisi tersebut.

    “Sudah sekitar 3 Minggunan, dan sekarang sudah selesai. Kami sudah bisa menempatinya dengan nyaman,” tutur pedagang hewan asal Selomerto, Rozikin di sela-sela berjualan, kemarin.

    Menurutnya, sejak dahulu pedagang sangat menanti-nanti agar pasar hewan atapnya segera dipasang. Ternyata, hasilnya tahun 2015 ini terpasang dengan kokoh dan kuat.

    “Kami merasa ada perubahan yang sangat cepat. Lokasi pasar hewannya berubah menjadi bagus,”katanya.

    Setelah dipasang atap, suara para pedagang dipasar hewan terasa berdengung. Apalagi, sudah sangat sedikit pedagang yang berlarian ke pinggir untuk berteduh.

    “Hampir sebagian pedagang ditengah sembari menyaksikan sapinya. Padahal, dulu dipinggir sangat banyak sekali pedagang yang berteduh,”tuturnya. (Red-HW99/Foto: Fa/Harian Wonosobo).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ratusan Sapi dan Kambing di Wonosobo Ikut Gembira Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top